Rismadi : Jawab Tantangan di Dunia Kerja, SMK N2 Bakal Siapkan Lulusan Handal

Baca Juga

MPA,(PADANG) - Rismadi M.Pd PLT SMK 2 Padang bertujuan menciptakan lulusan yang handal dan mempuyai kemampuan (Skill) yang bisa di manfaatkan untuk menghadapi dunia kerja yang super ketat,

Kualitas  siswa pun merupakan tolak ukur bagi sekolah menegah kejuruan  untuk menjadi pilhan paforid bagi anak -anak  yang  ingin bekerja, kita akan melakukan sedikit perbaikan pada setiap kegiatan siswa ini nantinya,ujar Rismadi.

Hal ini di ungkapkan Rismadi pada mediaportalanda.Com  sewaktu ditemui di ruang kerjanya di hari pertama  nya ngantor di Sekolah Menengah Kejuruan 2 Padang ,"
22/2/2017.

Lebih lanjut Rimadi mengatakan,”di tahun 2017 ini, SMK 2 yang mempunyai murid  lebih kurang 1830 orang, setelah lulus nanti kita berharap semoga anak anak ini siap bekerja  dengan bekal yang mereka peroleh selama belajar disekolah, dan siap untuk bersaing di dunia kerja.

Dan untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dari tahun 2016  anak anak kita di sini sudah menggunakan komputer,"ujarnya.

Ketika di singung progranya kedepan Rismadi mengatakan,” dalam  rangka menambah keterampilan dan kreativitas  serta pemanfaatan potensi ( SMK ) akan terus berpacu, dengan meningkatkan mutu pendidkan berbasis keungulan lokal (PBKL ) dengan integritas 8 bidang studi di tambah keterampilan dan muatan lokal,karena SMK 2  sekarang ini sedang menuju sekolah rujukan,' ucapnya.

Untuk itu kita di tuntut meningkatkan pembelajaran siswa dengan melaksanakan lifskill. Kita juga di haruskan mempersiapkan tamatan yang siap berkerja.dan membuat program kerja yang terencana serta membentuk panitia  dengan melibatkan stik older yang ada. 

Tugas dari PLT adalah menyambung apa yang sudah di programkan oleh kepala sekolah yang terdahulu,” ucap Rismadi.  (02)
Posting Lebih Baru
This is the last post.
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
F