-->

Arkadius Tetap Berharap Perbaikan Jalan Tuntas Sebelum Lebaran

Baca Juga


PADANG - Meskipun Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit sudah mengungkapkan keraguan, namun Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tetap berharap perbaikan jalan lintas nasional di wilayah Sumatera Barat tuntas sebelum lebaran.

"Karena sekarang sedang berlangsung perbaikan jalan, kami berharap ini bisa dituntaskan sebelum lebaran," kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Arkadius Datuak Intan Bano kepada wartawan, Kamis (23/6).

Menurutnya, penuntasan perbaikan jalan itu sangat penting untuk diprioritaskan mengingat pada saat lebaran nanti, jalur tersebut merupakan akses masuk Sumatera Barat. Baik bagi perantau yang ingin pulang kampung maupun bagi pengunjung luar daerah yang ingin menikmati libur lebaran ke sejumlah objek wisata di Sumatera Barat.

"Jalan nasional ini, bilang 'gitu, 'kan, merupakan akses masuk baik untuk arus mudik maupun bagi pengunjung yang ingin menikmati libur lebaran dengan berwisata ke Sumatera Barat," lanjutnya.

Dia menambahkan, tidak tuntasnya pekerjaan perbaikan jalan akan berdampak kepada kelancaran arus mudik dan tingkat kunjungan wisata ke Sumatera Barat pada musim libur lebaran. Untuk itu, sekali lagi dia meminta pekerjaan itu bisa dituntaskan.

Selain meminta penuntasan perbaikan jalan kepada pihak terkait, Arkadius juga mengimbau pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan tidak ugal-ugalan. Pengendara hendaknya selalu mematuhi peraturan lalulintas agar terhidar dari kecelakaan yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit telah mengungkapkan keraguannya mengenai penuntasan pekerjaan perbaikan jalan lintas nasional di wilayah Sumatera Barat. Saat ini, beberapa ruas jalan seperti di Kabupaten Solok dan Kabupaten Pesisir Selatan tengah berlangsung pekerjaan perbaikan.( * )
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F