-->

Khalifah Umar Bin Khatab," Sedih dan Meratapi Ramadhan".

Baca Juga


MPA,(Padang) - Allah tak akan luput dari perbuatan jahat  dan keji dari ambanya, pada  jumat terakhir ini di bulan ramadhan dan juga jumat terakibr di bulan juni 2017 banyak pesan dan kesan yang harus kita tindak lanjuti  nantinya.

Di sampaikan uztad Isnul Husen pada kotbah jumat terakhir di bulan ramadhan di Masjid Ukuwah  di Jalan Apel Perumnas Belimbing Kuranji Padang, Sumbar. Jumat (23/6).

Uztad Isnul Husen katakan bahwa Umar Bin Khatab berpisah dengan bulan ramadhan meratapinya dan sedih, sebab dia cemaskan apakah akan ketemu lagi ramadhan selanjutnya.

" Umar  begitu cinta dan sayang dengan ramadhan dia menangis  sedih hiba berpisah dengan ramadhan dan begitu juga waktu masuk bulan puasa, Umar sangat senang dan bahagia karena bulan ramadhan bulan yg sangat mulia", di sisi Allah.  Ujar Uztad.

Umar Bin Khatab, seorang kalifah yang tegar dan pemberani serta sangat di hormati oleh kaum dan rakyatnya. Umar sosok pemimpin yang taat,  amanah di sayangi rakyatnya.

Lebih jauh, Uztad Isrul menambahkan Pesan dan kesan selama di bulan ramadhan, hendaknya  selesai ramadhan akan kita laksanakan seperti melaksanakan shalat berjamaah di masjid, berinfak, bersedekah, mengaji dan sebagainya, ujarnya.


Di samping itu,  Isrul katakan Zakat firah itu, hanya orang miskin  yang dapat menerimanya. Begitu dasyatnya bulan ramadhan, maka itu pesan dan kesan harus bisa kita pertahankan dan di kerjakan di bulan biasa, sehingga kita meraih piala taqwa dari  Allah. (tf).
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F