-->

Destinasi Wisata Pantai Padang

Baca Juga


MPA, PADANG - Sebagai ibu kota provinsi Sumatera Barat, Padang memiliki ragam budaya yang kental hingga saat ini. Tak hanya itu, kota yang pernah diguncang gempa hebat beberapa tahun lalu ini ternyata juga menyimpan potensi wisata yang menakjubkan. Mulai dari tempat wisata yang menyuguhkan keindahan panorama alam hingga tempat wisata yang menjadi ikon kota dengan nilai sejarah tinggi.

Keindahan panorama pantai juga tersaji di Pantai Padang. Tempat wisata di Padang yang satu ini berlokasi di pusat kota Padang. Tak heran jika tempat wisata ini senantiasa dipadati oleh masyarakat lokal yang ingin menikmati suasana pantai dan melepas lelah juga menyegarkan pikiran.
Di sini terdapat area bermain bagi anak-anak, sehingga ketika hari libur atau musim liburan, tempat wisata ini padat pengunjung. Dilengkapi dengan fasilitas bermain untuk anak-anak menjadikan tempat wisata ini sebagai destinasi yang pas untuk wisata keluarga.

Pantai Padang ini memiliki pesona alam yang cukup indah untuk dinikmati karena pantai Padang ini memiliki banyak bebatuan yang sering kali menghantarkan suara gemuruh akibat memecahkan ombak yang lepas dari tengah lautan. Sehingga akan sangat menyenangkan dan menenangkan fikiran bagi pengunjung yang menginginkan liburan dengan nuansa pantai.

Pada sore hari wisata pantai Sumatera Barat ini juga tidak lepas dari pemandangan matahari tenggelam yang cukup indah untuk dinikmati bersama derasnya debur ombak. Sunset di pantai ini memang sangat indah dan tentunya sangat sayang untuk anda lewatkan. Di tempat ini amda juga bisa menikmati sunset dengan duduk santai di area pantai sembari menikmati jagung bakar serta minuman ringan yang terdapat di area wisata. Tentunya dapat menjadi moment yang menggembirakan untuk menikmati hari bersama keluarga atau pun rekan-rekan dalam waktu libur.

Di area obyek wisata pantai ini juga ada beberapa restoran dan tempat minum dengan berbagai makanan dan minuman ringan yang bisa dinikmati bersama rekan-rekan atau keluarga. Mengingat cita rasa masakan padang dipadu dengan olahan dari seafood tentunya akan sangat nikmat untuk dinikmati di pinggir pantai.

Terkait dengan lokasi dan kegiatan yang dapat dilakukan selama berada di pantai Padang tentunya obyek wisata pantai Padang bisa dijadikan rekomendasi obyek wisata yang dapat dikunjungi ketika liburan tiba. Beberapa penginapan pun tersedia di area wisata pantai ini sehingga anda bisa menikmati suasana pantai di malam hari dengan berjalan kaki menuju pantai.(Pras)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F