-->

KPU Padang Gelar Jalan Sehat

Baca Juga

MPA,PADANG – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Kota Padang akan menggelar kegiatan yang cukup positif bagi masyarakat. Kegiatan tersebut yakni jalan sehat yang dilaksanakan Minggu (29/10) pagi.
Ketua KPU Kota Padang melalui Sekretarisnya, Lucky Dharma Yuli Putra mengatakan, jalan sehat dipusatkan di Halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat. Peserta jalan sehat dilepas pukul 06.00 Wib.
“Jalan sehat ini digelar sebagai bentuk gerakan atau imbauan kepada masyarakat agar sadar pemilu dan pilkada serentak 2018,” kata Lucky, Kamis (26/10).
Lucky menyebut, jalan sehat ini akan bertabur hadiah. Panitia telah menyiapkan hadiah yang cukup menarik. Seperti sepeda, kipas angin, dispenser, kompor gas, magic jar, dan lainnya.
“Bahkan juga ada tabungan senilai Rp 5 juta,” terangnya.
Lucky mengajak seluruh warga Kota Padang untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Selain menyehatkan, juga mendapat doorprize menarik.
“Silahkan mendaftar di lokasi acara sebelum pukul 06.00 Wib,” sebutnya.
Sebanyak 300 pendaftar pertama akan mendapatkan kaos dan snack. Peserta jalan sehat akan mengitari jalan utama di Kota Padang. Mulai dari depan Kantor Gubernur, terus ke jalan Ujung Gurun, jalan Veteran, kemudian jalan A. Yani, dan berhenti di depan Kantor Gubernur.(Ch/Ar)



[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F