-->

Selamat dari Maut,Mobilnya Remuk Ditabrak KA ,

Baca Juga

MPA,PADANG – Satu mobil merek Suzuki Karimun BA 1116 OI  ringsek dihantam kereta api di kawasan Lubuk Buaya, Koto Tangah Kota Padang sekitar pukul 06.00 Wib pagi (Selasa, 31/10/2017). Beruntung, pengemudi sempat keluar mobil sebelum tertabrak kereta Api hingga luput dari maut.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi ketika mobil Suzuki Karimun berwarna merah maroon itu hendak melintasi rel kereta api. Pengemudi mobil yang diketahui adalah Kepala SMAN 7 Padang, Zarini (53) itu hendak menuju ke tempat tugasnya,yaitu sekolah.

Naas,ketika Zarini kepsek mp 7 hendak melintasi rel mesin mobilnya mati tepat di tengah perlintasan kereta api. Bertepatan, saat itu juga datang kereta api dari arah Padang menuju Pariaman.

Kapolsek Koto Tangah Kompol Arsyal menerangkan, pas saat kejadian korban berhasil keluar dan meninggalkan mobilnya sehingga selamat sementara mobilnya ringsek tak berbentuk.

"Mobil yang dikendarai korban mogok tepat di tengah-tengah perlintasan kereta Api. Beruntung korban sempat berlari dan keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri," terangnya.


Mobil kepek tersebut sempat terseret sejauh 20 meter dalam kondisi remuk. Peristiwa tersebut sempat menarik perhatian pengguna jalan raya sehingga menyebabkan arus lalulintas di Jalan Adinegoro sempat macet,”terang . Kompol Arsyal.(Ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F