-->

Wagub Sumbat : Bangktilah Prestasi Sepakbola Sumatera Barat

Baca Juga

MPA,PADANG LAWEH - Olahraga dapat menyatukan bangsa,  tentunya didorong dengan rasa sportifitas,  disiplin dan saling menghargai satu sama lain.  Pertandingan hari ini tentu membuka mata kita,  bagaimana masyarakat dapat berbuat ikut serta membangun daerah dibidang keolahragaan.  

Hal ini disampaikan, Wakil Gubernur Nasrul Abit ketika menutup acara Turnamen Sepakbola Padang Laweh Cup 2017, di lapangan Padang Laweh Kecamatan Banu Hampu,  Kabupaten Agam,  Sabtu (30/12/2017). 

Wagub Nasrul Abit lebih lanjut menyampaikan, kegiatan yang dikelola masyarakat Padang Laweh Agam ini patut kita banggakan,  karena ini dapat menjadi motivasi masyarakat daerah lainnya Yang ikut serta meningkatkan prestasi olahraga sepakbola di Sumatera Barat.  

Pemprov. Sumbar memberikan apresiasi serta penghargaan terhadap penyelenggaraan turnamen ini,  selain akan menumbuhkan bibit-bibit atlit sepokbola di daerah ini akan dapat menampilkan bagaimana Sepakbola Sumatera Barat nantinya.  

Kita menyadari saat ini olahraga sepakbola kita belum dapat bersain dan secara nasional,  apalagi setelah PS Semen Padang terdegradasi dari liga Indonesia tahun ini. 

Untuk bangkit kembali sepakbola Sumatera Barat mesti sering mengadakan event-event turnamen sepakbola seperti ini. Kita amat berterima kasih kepada penyelenggara karena telah berbuat untuk kemajuan sepakbola Sumbar,  karena jika  dibebankan ke APBD Sumbar amat sangat terbatas,  sehingga tidak akan mampu menyelenggarakan turnamen antara clup di Sumbar yang dibutuhkan masyarakat sepakbola di daerah ini.  

Terus kobarkan semangat olahraga sepakbola disetiap daerah kabupaten / kota di Sumbar untuk prestasi daerah di pentas nasional, himbau Nasrul Abit Dt. Malintang Panai. 

Nasrul Abit juga menyampaikan,  kita mesti bangun rasa persatuan dan kesatuan bangsa di daerah, dengan event turnamen olahraga sepakbola ini akan mampu untuk itu. 

Mari kita bangun persabahat dan kebanggaan bersama memajukan olahraga sepak bola di Sumatera Barat ini.  Selamat kepada pemenang,  teruslah berprestasi dan bagi yang kalah hari ini tentu akan menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dimasa-masa mendatang,  berlatih dengan tekun dan tidak kenal menyerah suatu saat tentu prestasi itu akan menyapa kita semua, serunya Nasrul Abit menyemangati. 

Di pertandingan final Turnamen Sepakbola Padang Laweh 2017 ini antara club sepakbola Pagaruyung Tanah Datar dengan Club Sepakbola Kapau , dimenangkan oleh club sepakbola Pagaruyung.(*)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F