-->

Warga Padang Dukung “Novri Hendri Putra Harimau Kuranji” Bangun Kampung Lewat Jalur Pileg 2019 Nanti

Baca Juga

MPA, PADANG - Novri Hendri, Wakil Ketua PPP Kota Padang Putra Harimau Kuranji, Membangun Negeri Sekilas ada kesan ganas saat melihat orangnya. Keras dan tegas, tergambar diraut wajahnya. Tapi, kesan tersebut berubah 360 derjat, ketika sudah mengenal kepribadiannya. Sukabercanda, ringan dalam bicara, elegan dalam berkata, makin menunjukkan karakternya yang tak memandang pergaulan.

Novri Hendri, Anak Harimau Kuranji, Khaidir Imam, asal Korong Gadang tersebut, merupakan sosok yang enak diajak bicara, betah mendengar ceritanya yang kadang diselingi guyonan. Meski, tak serius, diselingi canda, namun kata kata yang keluar dari mulut penuh makna. Bagi yang mendengar, mudah dipahami, gampang dicerna dan merasuk dalam jiwa, itulah desas-desus yang diterima mediaportalanda tentang sosok yang jadi idola masyarakat kota Padang,”(24/1/2018).

Laki laki pekerja keras dan tak mengenal rasa takut itu, sekarang menggeluti bidang politik dan menjabat Wakil Ketua DPC PPP Kota Padang.

Karakter kerasnya, makin terlihat saat ia mengelola sebuah media yang konsen dengan pemberantasan korupsi, terutama pekerjaan proyek yang menggunakan anggaran APBD maupun APBN. Koran Mingguan Investigasi yang dikelolanya, menjadi momok bagi mereka yang terlibat langsung dalam pengelolaan dana APBN dan APBD melalui pekerjaan proyek.

Bicara masalah pengabdian dan membangun negeri, ia sudah tak diragukan lagi. Pengabdian kepada masyarakat, ia wujud saat Mingguan Investigasi Ulang Tahun.
Gerak Jalan Sehat agenda tahunan, bertaburkan hadiah, merupakan bentuk sumbangsih kepada warganya.

Kedekatanya dengan aparatur pemerintahan, menjadi modalnya bagi untuk meraih paket swakelola demi membangun kampung halamannya. Pengabdiannya, makin diwujudkan, saat ia kembali mencalonkan diri untuk menjadi Caleg pada Pileg 2019 nanti.

Kini harapan masyarakat kota Padang,khususnya daerah Pauh dan Kuranji, sudah tertumpu kepada laki laki hitam manis ini, untuk bisa memberikan yang terbaik buat kampung halamannya. Agar  Putra Harimau Kuranji ini bisa berbakti untuk negeri nya,kini warga kota Padang akan mendukung nya pada  Pileg 2019 nanti.

(Ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F