-->

Elly Thrisyanti: Pada Pilkada Juni 2018 Mendatang Masyarakat Kota Padang Jangan Golput

Baca Juga

MPA, PADANG - Elly Thrisyanti, Ketua DPRD Kota Padang berharap kepada warga Padang untuk ikut menyukseskan pemilihan kepala daerah guna menentukan nasib pembangunan Kota Padang lima tahun mendatang.



“Pembangunan fisik secara sosial masih ada tugas-tugas lain yang menanti Walikota dan Wakil walikota Padang terpilih nantinya,” ujar Ketua DPRD Kota Padang pada Senin (26/2)

Elly Thrisyanti berharap, Pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada Juni 2018 mendatang  masyarakat kota Padang agar tidak golput.

“Pilihlah pemimpin daerah sesuai hati nurani. Pilihan saat ini menentukan bagaimana nasib Kota Padang lima tahun ke depan, karena saat ini, kemiskinan masih ada di Kota Padang. Income per kapita juga perlu ditingkatan,” kata Elly.

Selain itu pasangan calon harus berkampanye sportif, jujur, dan mampu menarik hati masyarakat. Rebutlah hati masyarakat dengan menampilkan program-program prorakyat untuk pembangunan Kota Padang, agar tujuan pembangunan yang lebih baik disegala bidang dapat tercapai,” harap Elly.

“Semoga tahun ini bisa naik dari periode dulu. Dulu kan di bawah 60 persen. Jika masyarakat tahu secara utuh perihal apa yang akan dilakukan kepala daerah nanti, tentu masyarakat berani memilih, dan diharapkan partisipasi masyarakat lebih dari pemilihan sebelumnya”, Ujarnya (ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F