-->

Walikota Payakumbuh Tetapkan Kelurahan Bulakan Balai Kandi sebagai peserta Gerakan Sumbar bersih

Baca Juga


MPA,PAYAKUMBUH - Semangat Gotong royong merupakan budaya masyarakat Indonesia yang sangat kental dengan kebersamaan begitulah yang dilaksanakan masyarakat Kelurahan Bulakan balai Kandi untuk mewujudkan kelurahan bersih, dan Asri.

Minggu (11/03) Masyarakat Kelurahan Bulakan Kandi melaksanakan kegiatan gotong royong, giat ini dilaksanakan karena Bulakan Balai kandi ditetapkan oleh Walikota Payakumbuh Reza Falepi melalui dinas Lingkungan hidup menjadi salah satu kelurah yang menjadi peserta Gerakan Sumbar bersih, giat ini juga diikuti dua kelurahan di Payakumbuh yakni kelurahan Bulakan balai kandi dan kelurahan sungai durian serta diikuti 16 kelurahan dan 12 kecamatan di Sumatera barat.

Dibawah pimpinan lurah Hendri, SH yang juga Sekertaris Porbi Kota Payakumbuh berniat untuk menggerakkan pemuda Bulakan balai Kandi lebih baik kedepannya, bersinergi bersama Ketua Karang taruna Bulakan Balai Kandi Roby Setiadi. H  yang juga menjabat sebagai ketua karang taruna Kec. Payakumbuh barat, Hendri bersama-sama membangun Bulakan balai kandi lebih baik kedepannya, terbukti dengan telah berdirinya Pos Kamling untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta Keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih kondusif.

Roby Setiadi sangat mengapresiasi kegiatan Gerakan Sumbar bersih untuk memberikan contoh kepada kelurahan lain agar berawal dari lingkungan bersih dan masyarakat yang solid "indak Ado basisiah basibak" baik pendatang maupun pribumi kita gerak cepat bersama-sama  membangun masyarakat yang solid, tutup Roby yang juga ketua Porbi Kota Payakumbuh. (Ard/ul)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F