-->

Pelajar Kedapatan Mencuri Dalam Kedai, Korban Langsung Lapor Kepolisi

Baca Juga

MPA – Aksi pencurian yang dilakukan HA, 15 tahun, pelajar SMP warga Simpang Perumnas Guguk Dadok Kecamatan Sijunjung, akhirnya diketahui pemilik kedai.



Kronologis kejadian berawal saat mendengar ada bunyi kaleng yang jatuh di kedai miliknya, korban yang sedang tidur sontak terbangun,Senin 30 April 2018 pukul 02.00 wib dini hari.

Selanjutnya korban lalu menghidupkan lampu kedainya, dan didapati ada seorang laki-laki yang tidak lain adalah “HA” tetangga korban sendiri.

“Melihat hal tersebut, korban langsung menghubungi pihak kepolisian dan juga ketua pemuda setempat. Begitu mendapatkan laporan Polsek Sijunjung langsung ke TKP dan mengamankan terlapor”, ujar Kapolsek Sijunjung Iptu Yaddi Purnama.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas ternyata “HA” telah sering melakukan pencurian berupa uang tunai di kedai milik korban dan jumlah uang yang diambil seluruhnya kurang lebih Rp. 5.550.000.

“Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan dan melaporkan hal tersebut untuk diproses sesuai hukum yang berlaku”, pungkas Kapolsek.(*)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F