-->

Temani Sahur Pemirsa, Indosiar Tayangkan Aksi Asia 2

Baca Juga

MPA, JAKARTA - Mengisi bulan suci Ramadan, Indosiar telah menyiapkan berbagai tayangan berkualitas dan penuh berkah untuk menemani waktu pemirsa. Salah satunya Akademi Sahur Asia (Aksi Asia 2) yang setia hadir menemani sahur pemirsa. 

Tayang setiap hari pukul 02.00 WIB, Aksi Asia 2 menampilkan 5 orang perwakilan masing-masing dari 5 Negara di Asia diantaranya Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Timor Leste dan Indonesia. Lewat kompetisi yang berlangsung di Grup 1, Faris Roslan (Brunei), Zaheen Zahrin (Singapura), IL AL (Indonesia), Mualim Monteneiro (Timor Leste) dan Nik Farhan (Malaysia) telah menyampaikan tausiyah bermanfaat kepada para pemirsa di studio maupun di rumah. 

Sayang bagi Zaheen Zahrin dari Singapura yang harus pulang karena mendapatkan nilai terendah dari para dewan juri sementara keempat peserta di Grup 1 lainnya akan berkompetisi kembali pada hari Sabtu, 19 Mei 2018. Saksikan terus Aksi Asia 2 hanya di Indosiar!

Rangkaian Hiburan Persembahan Rhoma Irama



Hiburan lainnya yang tak kalah menarik adalah kehadiran sang legenda musik dangdut tanah air Rhoma Irama yang kembali berakting lewat Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta & Doa. Sebuah drama yang diangkat dari lagu – lagu bermakna ciptaannya sendiri. Bersama sang istri tercinta Ricca Rahim, Rhoma Irama akan menemani buka puasa pemirsa setiap harinya pukul 18.00 WIB. Selain drama Ramadan, Rhoma Irama juga akan hadir dalam Irama Ramadan Rhoma Irama pada hari Senin, 21 Mei 2018 LIVE pukul 20.00 WIB. Konser musik religi persembahan Rhoma Irama ini menghadirkan dakwah melalui untain lagu – lagu religi. Selain Rhoma Irama & Soneta artis kenamaan tanah air lainnya akan turut memeriahkan konser diantaranya Nassar, Cita Citata, Jenita Janet, Fildan DA, Ega DA, Rizki DA, Ridho DA dan masih banyak lagi.

Melengkapi tayangan penuh berkah di bulan Ramadan, kompetisi sepak bola bergengsi di Indonesia Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak akan tetap setia menemani pemirsa Indosiar. Menampilkan pertandingan antara Arema FC vs Bhayangkara FC (Selasa, 22 Mei 2018), PERSIB Bandung vs PSM Makassar (Rabu, 23 Mei 2018), Madura United FC vs PERSEBAYA Surabaya (Kamis, 24 Mei 2018), PERSIJA Jakarta vs PERSIPURA Jayapura (Jumat, 25 Mei 2018), PSMS Medan vs Arema FC (Sabtu, 26 Mei 2018), Bali United vs PERSIB Bandung (Minggu, 27 Mei 2018) setiap pukul 20.00 WIB. Saksikan Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak hanya di Indosiar!
(ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F