-->

Hiburan Spesial Ramadhan, SCTV Suguhkan Tiga Sinetron Terbaru Hingga Program Religi

Baca Juga

MPA, JAKARTA - Menemani pemirsa selama menjalani ibadah di bulan Ramadan 1439 H, SCTV menghadirkan sederet program spesial yang menghibur dan dikemas dalam nuansa religi. Mulai waktu sahur, SCTV akan menayangkan dua sinetron terbaru yakni “Cuma Disini” yang tayang pada pukul 02.45 WIB dan “Di Sebelah Ada Surga” pada pukul 04.00 WIB yang kemudian dilanjutkan dengan program religi terbaru “Ramadan Bersama Rasulullah”pukul 06.00 WIB. Sementara di sela-sela menjelang adzan Dzuhur, Ashar, dan Subuh akan tayang “Mutiara Hati” dan “Mengetuk Pintu Hati” jelang adzan Maghrib. “Gema Ramadan” juga akan hadir setiap hari Minggu pukul 12.30 WIB. Waktu sore pemirsa akan semakin lengkap dengan kehadiran sinetron terbaru “Tiada Hari Yang Tak Indah” pada pukul 17.00 WIB.

Prof. Quraish Shihab akan hadir setiap harinya dalam program “Mutiara Hati”. Kisah-kisah kehidupan dengan aneka problematika yang sering terjadi di masyarakat umum akan dikupas sesuai dari sudut pandang Islam. Menjelang waktu berbuka akan tayang program “Mengetuk Pintu Hati” dengan tausyiah dari Ustadz Subki Al Bughury. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di Ramadan 1439 ini SCTV hadirkan program religi terbaru berjudul “Ramadan Bersama Rasulullah”. Setiap episodenya akan mengulas berbagai tema menarik dengan kisah sejarah Rasulullah dan para sahabat di sejumlah tempat di Madinah maupun Mekah. Sementara program “Gema Ramadan” akan menghadirkan ulama-ulama kenamaan tanah air seperti, Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa dengan Aa Gymakan hadir mengisi tausyiah bersama dengan Ustadz Adi Hidayat. Selain berisi siraman kalbu, program Gema Ramadan juga akan menghadirkan hiburan-hiburan menarik dengan tetap mengutamakan konten religi.

Persembahan sinetron Ramadan terbaru “Cuma Disini”  akan mengisahkan pedagang kopi keliling, Supangat (Ence Bagus) yang berusaha bangkit dan berjuang atas kegagalan rumah tangga yang ia bangun hingga kali ketiga. Di tengah-tengah kesibukan Supangat untuk fokus mencari wanita yang baik dan jujur untuk dijadikan sebagai calon istri atau berusaha mengembangkan bisnis kopi kelilingnya, ia justru banyak terlibat dalam urusan-urusan yang ia istilahkan dengan "ngurusin Rakyat Indonesia".  Banyak pelajaran kehidupan yang dihadirkan dalam kisah “Cuma Disini” untuk diambil hikmahnya.

Sinetron terbaru SCTV lainnya “Di Sebelah Ada Surga” juga akan hadir selama Ramadan dengan aksi kocak dari Andhika Pratama, Gading Marten, dan Uus yang berjuang untuk mengejar surga-Nya. Suatu ketika keadaan memaksa Andhika (Andhika Pratama), Gading (Gading Marten), dan Uus (Uus) untuk menjaga toko dan sejak itulah mereka saling mengenal. Setelah memulai untuk melanjutkan usaha milik orangtua mereka, masalah baru pun muncul. Penggusuran lahan toko orangtua beserta mushola yang berada tidak jauh dari lokasi toko, menjadi awal dari Andika, Gading, dan Uus untuk menemukan ketenangan di mushola.

Melengkapi sederet program unggulan di bulan Ramadan, SCTV menghadirkan sinetron di waktu sore hari berjudul “Tiada Hari Yang Tak Indah” untuk menemani pemirsa menantikan waktu berbuka puasa. Sinetron “Tiada Hari Yang Tak Indah” mengisahkan seorang ayah bernama Haji Zainal (El Manik) yang akrab disapa dengan Abah dengan tiga puterinya,Melati (Raya Kohandi), Kemuning (Nikita Willy), dan Cempaka (Cut Syifa).  Abah ingin menikahi seorang wanita yang belum juga menikah bernama Ratna (Widyawati Sophian) yang tidak lain adalah mantan kekasihnya sebelum Abah menikah, namun terhambat dengan restu puterinya. Dibintangi oleh bintang-bintang kenamaan tanah air dengan kekuatan kisah kehidupan perjuangan sebuah keluarga, akan menjadikan sinetron “Tiada Hari Yang Tak Indah” menjadi pilihan tontonan keluarga yang banyak memberikan pelajaran kehidupan.
(ar)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F