-->

Sergio Ramos jadi sorotan setelah merobohkan Mohamed Salah di partai final Liga Champions

Baca Juga

Sergio Ramos saat merobohkan Mohamed Salah di final Liga Champions 2017/2018. Foto: Reuters/Gleb Garanich



KIEV - Sergio Ramos jadi sorotan setelah merobohkan Mohamed Salah di partai final Liga Champions 2017/2018. Di babak pertama, kedua pemain beradu fisik hingga akhirnya Salah cedera dan ditarik keluar lapangan. 

Bertanding di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018), Salah dipasang sejak awal laga oleh Liverpool begitupun Ramos di Real Madrid. Keduanya beberapa kali beradu fisik untuk berebut bola di lapangan. 

Puncaknya pada menit ke-26, Ramos memegang lengan kanan Salah hingga penyerang andalan Liverpool terjatuh. Wasit yang memimpin pertandingan tidak menganggapnya pelanggaran tetapi Salah tidak kembali bangun. 

Menyadari hal itu, tim medis membantu Salah dengan memberikan perawatan. Dia sempat kembali masuk ke lapangan namun akhirnya keluar lapangan sambil menangis diduga cedera bahu. 

Salah digantikan Adam Lallana namun mental pemain Liverpool terlihat menurun. Di sisa babak pertama, Real Madrid lebih menguasai pertandingan bahkan mereka sempat menyarangkan bola melalui Benzema namun offside. 

Real Madrid langsung mendapat balasan karena pemain mereka Daniel Carvajal salah menempatkan posisi kakinya ketika terjatuh tanpa kontak fisik. Carvajal juga keluar lapangan sambil menangis dia digantikan oleh Nacho Fernandez.

Saat berita ini diturunkan, netizen bereaksi keras atas insiden yang melibatkan Salah dan Ramos.(*)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F