-->

AFF U19 Championship Mulai Tayang di Indosiar

Baca Juga


MPA - Indosiar segera sajikan tayangan sepakbola bergengsi tingkat Asean, AFF U19 Championship yang akan mulai hadir di hari Minggu, 1 Juli 2018. Kompetisi antar tim nasional usia 19 tahun ini diikuti oleh 11 negara di Asean diantaranya Brunei Darussalam, Filipina, Indonesia, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand dan Timor Leste. Laga pembuka akan menghadirkan pertandingan Indonesia melawan Laos pada hari Minggu, 1 Juli 2018 LIVE di Indosiar pukul 18.30 WIB, berlanjut ke pertandingan Indonesia vs Singapura (Selasa, 3 Juli 2018) dan Filipina vs Indonesia (Kamis, 5 Juli 2018) AFF U19 Championship akan berlangsung hingga tanggal 14 Juli 2018 mendatang. Saksikan AFF U19 Championship hanya di Indosiar!
Serunya Bergoyang Di Panggung Pilih  Pilih Bintang Pantura 5
Sementara itu, Bintang Pantura 5 yang telah tayang mulai Senin kemarin, telah menghadirkan 12 peserta di Panggung Pilih Pilih. Dihadapan para Mentor yaitu Inul Daratista (Tim Bling Bling), Zaskia Gotik (Tim Hoa Hoe), Dewi Persik (Tim Syantik) dan Nassar (Tim Hebring), mereka telah memberikan penampilan terbaik dengan goyangan khas yang mereka miliki seperti Dewi Mountic dengan Goyang Cocol dan Rini Andarista dengan Goyang Geboy. Namun, dari seluruh peserta yang tampil hanya Duo Gemes (Tim Syantik), Fijo (Tim Bling Bling) dan Nilah (Tim Hebring) yang berhasil lolos ke Babak 32 Besar. Siapakah yang akan menyusul mereka ke Babak selanjutnya? Saksikan terus Bintang Pantura 5 setiap hari LIVE pukul 19.00 WIB!

Pastikan juga untuk terus menyaksikan pertandingan sepakbola kasta tertinggi Indonesia “Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak” yang akan mempertemukan PERSIJA Jakarta vs PERSIB Bandung pada hari Sabtu, 30 Juni 2018 LIVE di Indosiar pukul 17.30 WIB. Keseruan juga akan berlangsung pada acara Nonton Bareng Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak langsung di Stadion PTIK. Para penggemar sepakbola tanah air dapat datang langsung menyaksikan pertandingan PERSIJA Jakarta vs PERSIB Bandung bersama keluarga dan teman. Acara ini Gratis!

Audisi Stand Up Comedy Academy 4  hadir di Yogyakarta yang menjadi kota pertama berlangsungnya audisi komika terbaik dari seluruh Indonesia. Bertempat di Cavinton Hotel Yogyakarta hari Sabtu, 30 Juni 2018 mulai pukul 08.00 WIB, audisi ini terbuka untuk pria maupun wanita tanpa ada batasan usia. Setelah Yogyakarta, audisi terbuka akan berlanjut di kota Surabaya (7 Juli 2018), Bandung (15 Juli 2018), Medan (21 Juli 2018), Makassar (28 Juli 2018) dan berakhir di Jakarta (4 Agustus). Ayo ikuti audisi Stand Up Comedy Academy 4 di kotamu! Gratis!
(ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F