-->

Puluhan Remaja Dimabuk Asmara Terjaring, “Satu Pasangan Berkilah” Di HP Ada Adegan Hot

Baca Juga


MPA,PADANG - Puluhan remaja berhasil dijaring oleh Satpol PP Padang, Minggu sore, (23/12) dikawasan Pantai Aia Manih, Kecamatan Padang Selatan.


Mereka terjaring di tempat yang diindikasi bisa berbuat asusila, tempat tersebut diketahui sepertinya sengaja difasilitasi oleh masyarakat setempat sebagai tempat maksiat.

Saat dilakukan pengrebekan, Puluhan orang remaja yang dimabuk asmara ini kalang kabut ketika melihat petugas penegak Perda Pemko Padang ini datang mengrebek.

Bahkan mirisnya salah satu pasangan yang digrebek disana diduga petugas sedang melakukan hubungan bak suami Istri, namun dimako mereka berkilah tidak ada melakukan apa-apa. upaya mengelabui petugas hanya sia sia setelah petugas mendapati video rekaman mereka melakukan hubungan bak suami istri, mereka hanya bisa pasrah mengakuinya.

Tentu masing-masing orang tua yang bersangkutan kita panggil untuk datang ke Mako Satpol PP guna memberitahukan bagaimana perbuatan anak-anak mereka, hal ini dilakukan guna memberiklan efek jera, Kita juga menghimbau kepada orang tua agar benar benar mengawasi dan memantau pergaulan anak-anaknya ini bisa merusak masa depan mereka terang Yadrison.

"Sementara itu Satpol PP dalam rangka perang terhadap maksiat, untuk antisipasi memasuki pergantian tahun baru yang tidak beberapa hari lagi maka operasi pembrantasan maksiat harus lebih gencar dilaksanakan dengan selalu aktif patroli. Setiap tempat yang diduga ada indikasi berbuat maksiat seperti tempat-tempat wisata, penginapan, wisma, maupun hotel melati maka akan kitak tindak tegas", terang Yadrison. (rill)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F