-->

Bakal Hadir di SCTV, “Games Show Indonesia Pintar”

Baca Juga


Sebuah program Game Show terbesar  di Indonesia akan hadir di layar kaca televisi SCTV, “Indonesia Pintar”  yang menghadirkan kompetisi adu kecerdasaan dan ketangkasan siswa dan siswi sekolah dasar melalui permainan  edukatif namun tetap menghibur.

Dipandu oleh pasangan host Raffi Ahmad dan Yuki Kato, para peserta akan berkompetisi dalam empat babak. Dimulai dari “Adu Cepat, Rodeo Pintar, Kereta Kejutan, hingga Badai Bonus”.

Peserta akan diuji kekompakaan dan tingkat pengetahuan umum yang dimiliki melalui pertanyaan yang diberikan oleh host. Saksikan Program Game Show terbesar di Indonesia “Indonesia Pintar” mulai hari Senin, 25 Februari 2019 pukul 14.20 WIB setiap hari Senin sampai dengan Jumat hanya di SCTV!.

Sementara itu sinetron unggulan yang senantiasa menghadirkan kisah – kisah menarik di setiap judulnya akan tetap tayang di SCTV, diantaranya “Anak Langit” yang akan menemani pemirsa mulai pukul 16.45 WIB  dilanjutkan oleh  “Cinta Buta” yang akan menghanyutkan pemirsa di rumah dengan kisah pengorbanan cinta dari Aslan (Rangga Azof) kepada Aulia (Nikita Willy) mulai pukul 18.30 WIB , serta “Cinta Suci” mulai pukul 20.00 WIB dan ditutup oleh “Orang Ketiga” pada pukul 22.00 WIB.
(ar)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
F