-->

Bertabur Bintang “Karnaval Sctv” Hadir di Tengah Masyarakat Salatiga

Baca Juga



Akhir pekan ini SCTV hadirkan “Karnaval SCTV” langsung ke tengah-tengah masyarakat Salatiga dan sekitarnya. Berlokasi di Alun-Alun Pancasila Salatiga, mengusung konsep bertabur bintang, SCTV akan menghadirkan sederet artis kenamaan tanah air dalam program yang dikemas secara on-air maupun off air activity mulai hari Sabtu, 23 Februari 2019 hingga Minggu, 24 Februari 2019.

Karnaval SCTV akan disiarkan pada Sabtu sore pukul 15.00 WIB dan Minggu pagi pukul 07.00 WIB.  Menampilkan musisi musisi ternama  seperti  Rizky Febian, Geisha , Lyla, Five Minutes, Tasya Rosmala, Duo Anggrek, Bagindas, Uut Permatasari,  Wika Salim dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menghadirkan para musisi ternama  Karnaval SCTV di Salatiga kali ini pun terasa lebih istimewa dengan hadirnya pemain sinetron-sinetron unggulan SCTV. Mischa Chandrawinata, Dinda Hauw, Megan Domani, Maureen Daryanani, Ersya Aurelia, Cassandra Lee, Cemal Farukh, Raya Kitty, Angela Gilsha, Dylan Carr, serta pemain sinetron terbaru SCTV “Cinta Buta” yang akan hadir langsung di Alun-Alun Pancasila Salatiga untuk menyapa seluruh warga Salatiga dan sekitarnya.

Mereka pun berkesempatan untuk ikut bermain sulap bersama dengan salah satu magician terbaik Indonesia, Demian Aditya. Selain kemeriahan diatas panggung, Karnaval SCTV juga hadirkan serangkaian kegiatan offair yang salah satunya  menonton film box office Indonesia “Yowis Ben” yang akan diputar untuk warga Salatiga.

(ar)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F