-->

Kapolda Sumbar Resmikan "Kantor Mako Polsek Sumpur Kudus” Sijunjung

Baca Juga



MPA, SUMBAR – Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Fakhrizal M, Hum melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sijunjung dalam rangka meresmikan kantor Mako Polsek Sumpur Kudus Selasa (19/2) pukul 10.00 wib pagi.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh tokoh nasional Prof. DR. H. Ahmad Syafii Ma'arif, MA, Bupati Yuswir Arifin, Wabup Sijunjung Arrival Boy, Ketua DPRD Sijunjung Yusnidarti, SH. MM, Kapolres Sijunjung AKBP Driharto Sik, Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir Sik, dan Ketua LKAM Sumpur Kudus Januir Dt Rajo Bangke, Kapolsek Sumpur Kudus serta seluruh Kapolsek di wilkum Kabupaten Sijunjung.

Dikesempatan itu Kapolda menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya kepada seluruh unsur yang secara langsung maupun tidak langsung telah terlibat dalam pembangunan kantor Polsek Sumpur Kudus yang baru ini.

Kapolda menambahkan, pembangunan kantor Polsek ini memakai uang saku pak Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian. Yang diprakrasai oleh Tokoh Nasional kita Bapak Buya Syafii Ma'arif.
Dengan memakai dana sekitar Rp 600 juta dimulailah pelaksanaannya pada tanggal 14 April 2018 lalu dan selesai Februari 2019 ini, dengan luas lahan 4800 m².

Sementara itu sebagai tokoh nasional Buya Syafii Ma'arif mengatakan, dengan adanya kantor baru semoga bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Sumpur Kudus dalam meningkatkan  kinerja aparat kepolisian dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

Ketua LKAM Januir Dt Rajo Bangke meminta kepada Kapolda secara khusus agar tidak memutasikan Iptu Mulyadi, SH dari Sumpur Kudus, menurutnya masyarakat masih merasa senang dengan kepemimpinan Kapolsek yang selalu akrab dan ramah terhadap warga sekitar, biar Kapolsek kita merasakan dulu kantornya yang baru ini, ujarnya.

Selanjutnya, acara penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sumbar sebagai tanda telah  diresmikannya kantor Polsek Sumpur Kudus, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita menuju pintu masuk ruangan utama serta meninjau bagian dalam kantor.
(red)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F