-->

2020, Youth Center Menjadi Perhatian Serius Pemko Padang

Baca Juga


MPA,PADANG - Pusat kegiatan kepemudaan di kecamatan menjadi perhatian serius Pemko Padang di masa mendatang. Sebagaimana termaktub dalam visi misi Wali Kota Padang dan Wakil Wali Kota Padang terpilih, Mahyeldi- Hendri Septa.

Bahkan, Pemko Padang telah merancang anggaran yang cukup besar untuk fasilitas pusat kegiatan kepemudaan (youth center) tersebut di tahun 2020.

"Untuk Kecamatan Kuranji saja, telah disediakan anggaran sekitar Rp 21 miliar. Meningkat menjadi 400 persen", ungkap Wali Kota Mahyeldi saat membuka turnamen takraw Balai Baru 2019, Minggu (31/03/2019) sore.

Lebih lanjut dijelaskan, fasilitas youth center di setiap kecamatan, termasuk fasilitas olahraga akan didata ulang oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga. Agar fasilitas yang akan dibangun sesuai dengan kebutuhan.

"Youth center merupakan tempat aktualisasi diri para pemuda. Melahirkan kreativias, sportivitas, dan pemuda yang energik, kaya akan ide dan gagasan", ujar Mahyeldi.

Diharapkannya, setiap turnamen olahraga yang diadakan pemuda agar dikelola secara profesional, dan melahirkan prestasi bagi atlit di masa mendatang.

Pewarta: Yurizal
Editor: Ulil Amri Abdi
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F