-->

Gojek dan Grab Simpang Telkom Padang Perkuat Silaturahmi Dengan Arisan

Baca Juga


MPA,PADANG -- Semakin banyak kawan akan semakin memberi peluang untuk dimudahkannya rejeki.  Ada pepatah mengatakan “satu musuh terlalu banyak, seribu kawan terlalu sedikit.” Artinya, perbanyaklah kawan dan rapatkan ikatan agar tidak gampang bermusuhan. Jaga silaturahmi, itulah yang dikatan oleh Muliadi salah seorang Driver Grab yang selalu mangkal di jalan batang terusan samping telkom kota padang Sumbar, (23/6/2019).

Driver Gojek dan Driver Grab  yang kesehariannya selalu mangkal di jalan terusan samping telkom kota padang ini ada yang menarik dengan mereka, soalnya ditempat mereka mangkal ada kedai kopi. Jadi sambil menunggu panggilan order mereka bisa minum kopi bersenda gurau sesama, dan jika ada order mereka pergi lalu kembali lagi untuk berkumpul.  

Muliadi atau yang biasa disapa Itam mengatakan, untuk mempererat Silaturahmi sesama Driver juga rekan yang biasa mangkal disimpang telkom ini, kami membuat arisan mingguan, kalau nilai arisan nya tidak seberapa tapi rasa kebersamaan itulah yang membuat kami bahagia.

Selain itu, jika ada acara perkawinan atau diantara sesama rekan yang biasa mangkal di simpang telkom ini ada yang sakit maka kami selalu patungan untuk mengumpulkan dana guna membantu meringankan beban, itulah yang kami lakukan untuk menjaga silaturahmi sesama driver tetap utuh, terang sosok yang akrab disapa Itam.

Luar biasa bukan? Nah sekarang Anda sudah tahu kan manfaat silaturahmi, untuk itu terus jalin silaturahmi dengan semua orang yang Anda kenal, minimal sapalah mereka dan tanyakan kabar melalui telepon jagalah tali persaudaraan.

(GS)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F