-->

Pangkas Rambut di Tempat Biasa, Nasrul Abit : Yang Penting Hasilnya

Baca Juga

MPA,PADANG - Untuk Menjaga supaya penampilan tetap rapi bagi sosok Nasrul Abit sudah menjadi kebiasaannya sejak dahulu,  termasuk soal pangkas rambut. Ia tidak memandang tempat, hidupnya hanyalah bersifat sederhana atau apa adanya.

Nata nama pemangkas rambut Brantas mengatakan, sosok Nasrul Abit adalah pelanggan yang setia. Sikapnya yang ramah, bersahabat dan bersahaja membuat saya terbiasa dekat dan akrab dengan beliau.

"Bagi saya sosok Nasrul Abit, seorang bapak dan pemimpin yang baik, mudah-mudahan beliau selalu sehat dan diberi kebaikan dalam menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan", ungkap Nata tersenyum, Kamis sore (11/7/2019)

Wakil Gubenur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit menyenangi pangkas rambut "Brantas" yang berada di jalan Kesatria Tarandam Padang. Sudah cukup lama sekali ia menjadi langganan dan rutin dua kali dalam sebulan tempat ini di datanginya.

Bagi Nasrul Abit pangkas rambut merupakan hal biasa,  jadi tidak ada masalah soal tempatnya, walau Pangkas Brantas ini amat sederhana tempatnya yang penting hasil dan cara kerjanya.

"Seni setiap orang dalam memangkas rambut bermacam-macam saat ini, termasuk cara pelayanan dan model yang disuguhkan. Namun bagi saya pangkas rambut itu yang penting bersih dan rapi", ujanya sambil tertawa senang.

Wagub juga katakan,  Tidak ada KKN dengan pangkas rambut Brantas,  saya senang kesini karena hasil kerjanya baik dan bagus. Karena sudah terbiasa ttentu pemangkas Rambut Brantas ini tahu selera saya yang hanya biasa-biasa saja.

"Kita berharap usaha jasa pangkas rambut ini, juga dikelola dengan baik, kepribadian dan cara melayani tamu. Lakukan pekerjaan dengan memberikan apa selera konsumen, tanya dengan ramah jauhkan sikap-sikap kasar yang tidak disenangi konsumen, makin banyak orang senang dengah pelayanan jasa keahlian kita, makin banyak pula resky yang akan diberikan Allah ", ujar Nasrul Abit. (Red/*)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F