BMKT Kecamatan Padang Utara Gelar “Workshop Sehari”

Baca Juga



MPA,PADANG - Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT), salah satu organisasi islam yang kegiatannya mendukung program pemerintah mengelar kegiatan “Whorshop Sehari”, kegiatan ini dilaksanakan oleh majlis taklim kecamatan padang utara dan di hadiri oleh utusan Tujuh kelurahan serta pelajar dari SMP/SMK/SMA sekecamatan Padang Utara, (6/7/2019).

Whorshop yang bertemakan “Lahirkan Pemuda/i Islam yang Rabbani” di gelar sehari, bertempat di Aula kecamatan, dan dibuka langsung oleh Camat Padang Utara Editiawarman, S.Pd.

Pada kesempatan itu Camat Padang Utara Editiawarman, S.Pd membarikan motivasi, para peserta bisa menjadi pemuda yang tangguh dan menjadi pemarkasa BMKT Remaja untuk kota Padang dengan nilai-nilai cinta kepada allah, cinta pada orang tua, cinta pada bangsa, cinta kepada masyarakat dan cinta lingkungannya, ujarnya.

Ketua BKMT Rina Yulianti,S.Pd  mengatakan, Whorshop ini program perdana untuk BKMT kecamatan Padang Utara, ini semua karena rasa pedulinya terhadap pemuda/i yang nilai nilai karakternya mulai berkurang, padahal peran pemuda di ranah Minang adalah sebagai pagar negari, ujar Yulina yang biasa di sapa bunda.

Selanjutnya, kegiatan Workshop ini di isi dengan beberapa mater yaitu “Remaja dan Permasalahannya”, terkait pencegahan LGBT, dengan nara sumber Nila Anggrainy, M.Psi Psikolog, Tanggung jawab Pemuda Islam oleh  A.Hidayat,S.Pdi.

Ketua pelaksana Whorshop, Loly. Kegiatan ini bisa terlaksana di danai oleh para donatur donatur, dan untuk Atk di sponsori oleh STANDARD. (Gusni)


[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.