-->

Langkah Sederhana Mendapatkan Alis Lebih Tebal

Baca Juga

Foto/Istimewa.

MPA - Alis tebal masih diminati banyak wanita. Tidak hanya sedang tren, alis tebal juga dinilai dapat memberikan kesan wajah yang lebih muda, bahkan terlihat lebih cantik.

Dengan alis tebal, sebagian wanita mengaku tidak perlu lagi merias alis sehingga dapat mempersingkat waktu untuk mempercantik diri. Sayang, tidak semua perempuan terlahir dengan alis tebal.

Jika Anda salah satunya, tak perlu khawatir. Mereka yang memiliki alis tipis pun bisa menebalkannya. Dengan cara, seperti dilansir Times of India, berikut beberapa cara membuat alias lebih tebal.

1. Pijat alis

Untuk meningkatkan pertumbuhan rambut, pijat folikel rambut di bawah alis. Anda dapat menggunakan sikat dan pijatan dalam gerakan memutar. Untuk hasil yang maksimal, lakukan dua kali sehari.

2. Oiling

Tingkatkan pertumbuhan rambut dengan memberikan minyak zaitun atau potreleum jelly. Kandungan di dalam minyak tersebut dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut. Olesi minyak dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.

3. Hindari penggunaan pinset dan pisau cukur

Alis membutuhkan banyak waktu untuk tumbuh. Anda bisa menghindari penggunaan pinset dan pisau cukur selama 12 minggu agar alis tumbuh. Gunakan sikat spoolie dan rias sesuai arah rambut setiap hari. Setelah alis tumbuh, Anda dapat membentuknya menggunakan plucker atau benang. (Gs)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F