//

Ajang Debat Ketua Osis SMK N5 Padang, di Tonton Ratusan Siswa

Baca Juga


MPA, PADANG - Pemilihan Ketua OSIS dan wakil bisa dijadikan sebagai sosialisasi pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu). Hal itu dibuktikan oleh SMK Negeri 5 Kota Padang, Sumatera Barat, dalam melaksanakan pemilihan ketua Osis.

Bertempat di lapangan terbuka SMK N5 Padang, Jumat (6/9/2019). Ratusan siswa berkumpul untuk mengikuti ataupun menonton ajang debat pemilihan Ketua dan  Wakil Ketua OSIS dengan mekanisme sama seperti Pemilu atau Pilkada.

Para petugas  yang menjadi tim penanya adalah guru BK, guru Agama, guru PPKN, Wakasis, dan dihadiri oleh kepala sekolah SMK N5 Padang Deta Mahendra, S. Pd.

Deta Mahendra, dalam sambutan nya mengatakan, dengan adanya ajang debat ini diharap, akan muncul pemimpin muda  yang yang berani  dan bertanggung jawab, yang siap  melaksanakn visi dan misi  nya.

Sebagai ketua dan wakil ketua terpilih nanti, ujar Deta, menambahkan, hendaknya mampu membawa SMK N5 menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan bisa menghapus imej negatif terhadap sekolah, jadikanlah sebagai sekolah yang bisa meraih prestasi di ajang apapun, harap kepsek yang akrab disapa Deta.

Ada dua paslon yang bertarung untuk menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS, selanjutnya, masing-masing paslon menyampaikan visi misi mereka.

Paslon ketos 01 yang terpilih Tengku Iman wakil Ciko, sedangkan untuk paslon ketua Osis 02 terpilih Farhan dan Seno, dan untuk pemilihan ketua Osis akan dilaksankan pada Senin (9/9) ini. (Gusni)



[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.