-->

Peduli Sesama Polda Sumbar Adakan Giat Suling

Baca Juga



MPA, PADANG - Suling Program Polda Sumbar di laksanakan  di Mesjid Jami'atul Huda Ketaping By Pass Padang, giat ini  sebagai bentuk peduli sesama dan langsung di Pimpin oleh Kapolda Sumbar Drs. H Fahrizal M.Hum, Selaa (17/9/2019).

Dalam giat ini Kapolda didampingi Rombongan Dirbinmas Polda Sumbar, Kombes Pol Nasrun Fahmi. M.Si , Paur Sibintur AKP H.Syafrizen. SH DT RANG BATUAH,  dihadiri  juga Kapolsek Kuranji, KP ARMIJON SH. M.H beserta Jajarannya.

Kegiatan ini dilakukan Pimpinan Polda Sumatera Barat, untuk mengetahui langsung permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat terutama masalah Kamtibmas yang ada diwilayah Hukum Polda Sumbar.

Dalam Ajakan Kapolda Sumbar, bagaimana Kamtibmas ini dijaga dengan baik tentunya diawali dari keluarga untuk benar-benar mengajak anak-anak berdisiplin dan meningkatkan keimanan dan  Ketakwaan kepada Allah.

Jauhi segala maksiat, sehingga wujud di lingkungan  masyarakat Madani tidak membuka Situs-Situs Negatif lewat media Internet,  jauhi judi, Narkoba dan tidak terlibat Asusila / LGBT. sebut,  Fahrizal
Dalam acara silaturahmi tersebut, jamaah luar biasa antusias, tanya jawab dalam diskusi ringan juga berlangsung bersama Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. H Fahrizal M.Hum.

Kemudian Dir Binmas Polda Sumbar Kombes Pol Drs. Nasrun Fahmi M.Si juga menyampaikan, akan memberikan Penyuluhan ke sekolah dan Ke Masyarakat tentang bahaya Narkoba, Tertib Berlalu lintas, Bahaya LGBT, Pencegahan Paham Radikalisme & Teroris dan sebagainya.

Pengurus Ketua Mesjid Jami'atul Huda Ketaping Kuranji Padang, Ustd Drs Mahelpi & Koordinator Seksi Dakwa Ustd Drs Isrul Husen, menanggapi giat ini, Ketua Mesjid mengatakan sangat bahagia dan senang atas kehadiran Pimpinan Kapolda Sumbar ditengah-tengah masyarakat dengan program Suling.

By Paur Sibintur
AKP H SYAFRIZEN. SH.DT RANG BATUAH

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F