-->

Dengan Aerobik, Prajurit Kodim Pati Tingkatkan Ketahanan Stamina dan Fisik

Baca Juga


MPA, PATI – Prajurit Kodim 0718/Pati, pada Kamis 5 September 2019 di lapangan joyo kusumo pati melaksanakan kegiatan senam Aerobik. 

Senam Aerobik merupakan salah satu program satuan yang harus dilaksanakan, manfaatnya guna melatih fisik dan menjaga kebugaran tubuh seorang prajurit agar selalu tetap sehat dan siap untuk melaksanakan tugas kedepan.

Kegiatan ini di hadiri Kasdim 0718/Pati  Mayor Inf  Mayor Inf Much. Sholihin S.Ag. M.Si dan diikuti oleh anggota TNI maupun PNS, Kegiatan  Aerobik ini dipimpin oleh Bati Ops Kodim Pati  Peltu Suparno  yang diawali dengan gerakan mendasar yaitu gerakan tangan, kaki, pinggang guna meningkatkan pernafasan yang stabil, kelenturan tangan dan kaki demi kelancaran pada saat berlari.

Ditemui penerangan Kodim Pati, Kasdim Pati, mengatakan kegiatan aerobik ini merupakan program dari komando atas yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit untuk membina fisik dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dalam melaksanakan tugas.

Kasdim juga menyampaikan kegiatan airobik ini juga dapat membantu Meminimalisir munculnya penyakit - penyakit berat seperti Sakit Jantung, Strok, serta meningkatkan kemampuan prajurit yang profesional,”jelas Kasdim. (nartopendimpati)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F