-->

DPRD Sumbar Berantakan di Demo Ribuan Mahasiswa

Baca Juga


MPA, PADANG – Ribuan Mahasiswa se Sesumatera Barat demo di Gedung DPRD Provinsi Sumbar. Dalam aksi demo tersebut mahasiswa memaksa masuk kedalam gedung namun dihadang oleh aparat Polisi yang sudah siap siaga, Rabu (25/9/2019).

Sekitar Pukul 15 :00 Mahasiswa behasil masuk dalam gedung mereka menemui angota DPRD dan meminta agar DPRD mendengarkan tuntutan mereka, akhinya  setelah adu mulut antara mahasiswa dengan  anggota DPRD dilakukan audiensi bersama perwakilan mahasiswa dari masing masing kampus.

Dalam audiensi dengan angota DPRD,  mahasiswa  mendesak agar DPRD menyampaikan aspirasi mereka ke DPR RI tentang pasal karet RKUHP yang mereka nilai tidak masuk akal.

Sementara proses audiensi berlansung, situasi diluar semakin memanas dan anarkis, mahasiswa lainya beraksi merusak semua yang ada di gedung DPRD, cermin, ac, meja, kursi,  dan lain lain, semua jadi berantakan.   

Salah seorang mahasiswa yang namanya tidak mau disebut mengatakan, jika aspirasi mereka tidak didegar maka aksi ini tetap terus berlanjut.  (dv)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F