-->

Kiat Raih Impian Di Era Milinial 4.0

Baca Juga


Oleh : Gusni Spd

Jalan menuju kesuksesan bukanlah hal yang mudah ditempuh. Apalagi di era milineal 4.0 Begitu banyak rintangan yang akan Anda hadapi dalam proses perjalanannya. Pasang surutnya semangat dalam diri Anda turut menjadikan warna saat berusaha mewujudkan cita-cita yang telah diimpikan.
Bahkan terkadang kita tak bisa menghalangi ketika timbul rasa bosan dan jenuh saat mengusahakan segalanya untuk meraih kesuksesan. Keberanian dalam menghadapi kemungkinan kegagalan, adalah cara terampuh untuk membantu meraih kesuksesan  hidup, sebab kegagalan adalah kunci untuk meraih sukses.

Seringkali pula kita merasa benar-benar membutuhkan orang lain untuk menunjukan arah menuju kesuksesan dalam hidup hingga mengabaikan suara nurani sendiri. Padahal sebetulnya yang perlu diingat adalah seberapa rumit dan berlikunya cara dalam menggapai kesuksesan, sebenarnya  semua itu ditentukan oleh diri sendiri.

Sukses hanya dapat diraih dari berbagai upaya yang terus menerus kita  lakukan tanpa mengenal lelah, letih tapi harus dengan semangat dan optimis. Oleh sebab itu guna membantu anda meraih kesuksesandan serta impian yang anda dambakan, di era milinial ada 4  kiat  yang dapat ada pedomani

1 1.       Hilangkan Budaya Malas

Malas, adalah merupakan penyakit yang ada dalam diri kita yang seringkali kambuh pada saat-saat yang tidak diinginkian. Ketika parasit yang bernama ‘malas’ itu menyergap usahakanlah untuk memotivasi diri dengan katakan “ kalau saya malas-malasan terus kapan saya bisa maju dan  sukses..?" Dengan kata lain. malas jangan di pelihara tapi hilangkalah.(Not Lady toAchieveSuccess).

2 2.       Tentukan Tujuan Hidup

Hal pertama yang harus dilakukan oleh  orang sukses yaitu dengan menentukan akan menjadi apa dirimu  kelak dengan melakukan berbagai pertanyaan dalam dirinya seperti :”saya punya izajah mau saya apakan ya?”atau “saya mau kerja  apa ya", hingga didapat ketetapan apa sebenarnya yang menjadi tujuan hidup anda.

Usahakanlah untuk memilih tujuan hidup sesuai hati nurani andakarena yang akan menjalankn pekerjaan tersebut adalah anda macam apa tujuan nya hanya anda yang tahu. Dan anggap anda akan hidup 1000 tahun lagi.

3 3.        Berusaha Menjadi Orang Hebat

Bagi beberapa orang membentuk diri sendiri menjadi lebih hebat dari sekarang merupakan suatu momok yang menakutkan dalam hidup. Padahal di era milenia4.0  sekarang ini, keberanian adalah kunci utama untuk membuka gerbang kesuksesan. Jangan takut akan salah karena dari kesalahan lah kita akan bisa  mengetahui mana yang benar.


Oleh karena itu usahakanlah untuk selalu yakin kepada diri sendiri dalam menerima berbagai macam pekerjaan yang dapat meningkatkan kemampuan anda. Karena diSaat anda mampu menyingkirkan ketakutan untuk menjadi orang sukses, maka saat itulah potensi yang sejak lama tersembunyi di dalam diri anda akan  keluar untuk mencapai impiannya menjadi orang sukses.

4 4.       Jangan Sia-Sia kan Waktu ( Time Is Money andTime Is Point)

Pernahkah kita berfikir apa sebernarnya arti dari setiap waktu dalam hidup yang kita jalani? Pernahkah kita mendengar bahwa 'TIME IS MONEY' - waktu adalah uang ?
Memang tidak salah bagi kamu yang berpendapat demikian.

Tetapi tidak selamanya dan tidak selalu bahwa waktu itu adalah uang,Jangan anda sia-sia kan waktu tapi pergunakanlah waktu itu dengan sebaik baiknya karena waktu sangatlah berharga apalagi di era milinial 4.0. Di jaman ini waktu tidak hanya uang saja tapi adalah point maksudnya klu kita ingin mendapatkan apa yang kita mimpikan atau inginkan sekarang ini dengan cara  mengumpulkan sebanyak-banyaknya karena sudah banyak orang-orang sukses dengan cara mengumpulkan poitnya lewat dunia maya seperti transportasi online, jual beli online dan banyak bisnis online lainya. Dengan cara ini anda juga bisa meraih sukses.  Pergunakanlah waktu anda denga sebaik baiknya jadikan Time Is Money  andTime Is Point moto anda untuk meraih sukses

Ingatlah bahwa menjadi diri sendiri adalah hal yang terpenting dalam hidup dan teruslah berjuang untuk meraih mimpi-mimpi supaya bisa menjadi nyata dan sesuai dengan hati nurani anda.

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F