Kunjungi Kota Padang, Ini Aksi Food Truck ACT

Baca Juga


MPA, PADANG – Food Truck  Aksi Cepat Tanggap ( ACT ) Setelah kembali dari daerah bencana kabut asap, Kalimantan dan Riau kini melayani masyarakat Minang kabau yang menjadi korban Konflik  Wawena Papua.

Keberadaan Food Truck Aksi Cepat Tanggap di padang ini dalam rangka kepedulian sesama, Selasa ( 8/ 10/2019). kurang lebih dua puluh Relawan ACT meyediakan seribu porsi makanan siap santap gratis untuk masayarakat khususnya kota padang.

Deni selaku marketing ACT Sumbar menuturkan, keberadaan Food track ini adalah dalam rangka membantu meyediakan layana makanan gratis bagi saudara saudara kita yang menjadi korban Wawena Papua. Sebelumnya Food track ini sudah melayani masayarakat di Pesisir selama tiga hari, ungkap Deni.

Hari ini merupakan hari terakhir Food track meyediakan layanan makanan gratis di kota Padang ,dengan Lokasi  ,Kampung nelayan Tabing Padang sarai ,Rumah sakit Mjamil ,RSUD Rasidin padang,Kampung Pemulung Belakang Pondok, TPA air dingin Lubuak Minturun.Dengan Jumlah seribu porsi.

Risa selaku relawan saat diwawancarai awak media ini menyatakan, senang bisa membatu sesama yang membuntuhkan, karna atas dasar kemauan sendiri. (dv)




[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.