-->

Mungkinkah Selingkuh Diatasi

Baca Juga

Foto Ilustrasi

Banyak yang bertanya cara mengatasi selingkuh itu bagaimana, pertanyaan dengan kalimat yang singkat, jawabnya “tentu ada pada diri sendiri” Namun, cara terbaik untuk menghindari hubungan yang diwarnai perselingkuhan adalah menghindari orang yang berpotensi melakukan hal tersebut.

Hal tersebut dapat kita lakukan dengan mencari dan mengenali tanda, "peringatan" sebelum memutuskan untuk menjalin suatu hubungan lebih jauh dengan seseorang. Alangkah baiknya di telusuri terlebih dahulu.

Jangan terlibat dengan narsisis. Lihatlah terlebih dahulu beberapa tanda yang kamu temukan dalam diri seorang narsisis.

Lihat tandanya, Narsisis adalah orang yang memiliki perasaan cinta terhadap diri sendiri, namun terlalu berlebihan.

Apabila hubungan sudah bergulir dalam rumah tangga, cobalah untuk belajar saling memahami pasangan hidup, terutama memperkuat pernikahan dengan kehidupan seks yang sehat.

Jika pernikahan diwarnai dengan kehidupan seks yang saling memuaskan kedua pihak. Kondisi ini akan sangat membantu. "Tak ada langkah lain yang dapat dilakukan oleh siapa pun untuk menjadikan dirinya bebas atau tahan dari perselingkuhan," jika diantara pasangan sudah tidak lagi mempunyai rasa.

"Berhubungan seks secara teratur dengan pasangan adalah benteng pertahanan yang paling baik untuk luput dari perselingkuhan," Meskipun demikian, saran ini tidak berlaku bagi mereka yang memang mengidap gejala narsisis dan juga para pecandu seks.

Selanjutnya, jika kamu mengetahui bahwa pasangan mu tidak setia dan dia ingin menyudahinya, serta memperbaiki hubungan, maka hanya diri sendirilah yang bisa memutuskan. Apakah ingin memperbaiki hubungan, atau menyudahinya. 

Untuk mengetahui dan melihat seberapa sehat hubungan yang telah berjalan, “tentu” diwarnai dengan memperbanyak komunikasi atau hal signifikan lainnya, itu adalah langkah yang positif.

Langkah selanjutnya, menemui orang profesional dalam urusan perselingkuhan yang bisa memberikan pandangan obyektif, apakah sebuah hubungan layak dilanjutnya.  "Hanya diri sendirilah yang bisa menjawab, tapi alangkah baiknya jika suatu keputusan dipertimbangkan terlebih dahulu, semoga bermanfaat. (ar)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F