Pembukaan TMMD Solsel Diwarnai Penyerahan Kunci Buat Korban Gempa.

Baca Juga


MPA,KAB SOLOK – Pelaksanaan TMMD ke 106 Korem 032/Wbr di wilayah Kab Solok Selatan secara resmi dibuka oleh Bupati Solok Selatan H. Muzni Zakaria yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan ditandai pemukulan Gong  Oleh Danrem 032/Wbr di Lapangan Bola Nagari Bidar Alam Kec. Sangir Jujuhan Kab. Solok Selatan Rabu (2/10).

TMMD tahun ini mengangkat Tema “Melalui TMMD/N Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat”, yang akan berlangsung mulai 2 Oktober sampai dengan 1 Nopember 2019.

Dalam sambutan Gubernur Sumatera Barat yang dibacakan oleh Bupati Solok Selatan  menyampaikan ucapan  terimakasihnya  kepada TNI atas pelaksanaan TMMD dan ini adalah merupakan wujud dari keterpaduan, kebersamaan antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam membangun daerah yang salah satunya adalah melaksanakan program pemberdayaan masyarakat melalui TMMD dengan melaksanakan pembangunan baik secara fisik maupun nonfisik.

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P  berharap agar pelaksanaan TMMD mencapai progres yang baik serta dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan apa yang sudah ditargetkan untuk selanjutnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Ali Muhdar selaku warga masyarakat yang menjadi tempat pelaksanaan TMMD bersyukur dan berterimakasih kepada TNI dan Pemda Solok Selatan yang telah menunjuk desa kami dalam pelaksanaan TMMD tahun ini.

Usai upacara dilanjutkan penyerahan bibit berbagai tanaman, bibit ikan  dan juga penyerahan kunci Bedah Rumah yang terkena dampak bencana gempa beberapa waktu lalu oleh Bupati Solok Selatan kepada masyarakat yang menerima. Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan peninjauan lokasi sasaran TMMD.

Hadir dalam pembukaan TMMD di Solok Selatan Danrem 032/Wbr, Kajari, para Kepala Dinas Kab Solok Selatan, Kasi Korem dan Para Dandim.(Pen)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.