-->

PLN Cabang Sumbar di Hut HLN Ke 74 Gelar Acara Green Funwalk

Baca Juga



Foto/Dok.PLN UIW Sumbar

MPA, JAKARTA - PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat (UIW Sumbar) menggelar acara puncak kegiatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-74 di yang dikemas dalam bentuk jalan santai dengan tema Green Funwalk. Acara puncak yang digelar Minggu (3/11/2019) tersebut dimulai jam 7.00 WIB hingga siang tersebut berlangsung meriah karena diikuti ribuan pegawai PLN Grup, mitra kerja beserta keluarga.

General Manager PLN UIW Sumatera Barat Bambang Dwiyanto mengatakan, sesuai dengan tema besar yang diangkat, jalan santai tersebut merupakan wujud nyata kontribusi keluarga besar PLN Sumbar dalam usaha pengurangan sampah plastik. Di acara ini para peserta harus membawa tumbler (tempat minum) sendiri. Panitia pun bertekad untuk zero plastic waste.

"Alhamdulillah keluarga besar PLN sangat antusias menyambut acara ini. Sesuai tema besarnya, acara ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar PLN terhadap lingkungan.

snack yang dibagikan tanpa kemasan plastik. Tidak hanya itu, doorprize bagi para peserta juga ramah lingkungan. Ada kompor induksi dan sepeda motor listrik," ujar Bambang seperti dilansir SindoNews.com.

Acara ini juga dimeriah pula dengan penampilan general manager beserta para senior manager yang tergabung dalam "Energy Management Band". Menjelang penutupan dibagikan 2 motor listrik untuk peserta yang beruntung.

"Komitmen akan pelestarian lingkungan sudah menjadi tugas kita bersama. PLN UIW Sumbar pun secara terus menerus berupaya memperkenalkan peralihan gaya hidup berlistrik dengan penggunaan kompor induksi dan motor listrik sebagai bagian dari kampanye peduli lingkungan hidup," tutup Bambang.

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F