-->

Fakhrizal Jalin Sillahturahmi Tanpa Batas Dengan Pedagang

Baca Juga


Photo Istimewa

MPA, PESSEL - Tanpa ada membeda bedakan dari mana asalnya, apa pekerjaan mulai dari tua serta muda, Irjen Pol Fakhrizal bercengkerama dengan sejumlah pedagang makanan dan minuman di kawasan Puncak Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan, Minggu.(29/12).

Hal itu dilakukan saat mengunjungi kawasan wisata Mandeh, sambil menikmati segarnya air kelapa muda, Fakhrizal sembari bercanda tawah bersama para pedagang.

Bukan saja menikmati kelapa muda, mantan Kapolda Sumbar tersebut juga tidak lupa membeli jajanan, seperti pisang goreng.

" Ya, pingin foto bersama pak Fakhrizal, jarang - jarang bisa berfoto dengan pak Jendral," ucap Yayan salah seorang pedagang setempat.

Hal sama juga diungkapkan Lilik pedagang makanan dan minuman, baru kali ini warungnya bisa didatangi pak Jendral, apalagi mantan pak Kapolda itu.

Walaupun hanya menikmati minuman, namun kebanggan bagi pribadinya bisa bersalaman dengan pak Fakhrizal.

Kedatangan Fakhrizal sore itu, menjadi pusat perhatian warga dan pedagang setempat  untuk bisa berfoto bersama.

Sementara itu Irjen Pol Fakhrizal, MHum datang bersama keluarga mengatakan, Kabupaten Pesisir Selatan adalah satu Kabupaten di Sumatera Barat nan memiliki potensi sektor pariwisata cukup indah.

Keberadaan Sektor Pariwisata harus terus dikembangkan, baik itu infrastruktur nya, karena hal tersebut sangat membantu ekonomi masyarakat.

" Berapa banyak perputaran uang akan beredar, " kata mantan Kapolda Sumbar itu. (Gl)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F