-->

Berantas Covid-19, PP PAC Pauh Semprotkan Desinfektan

Baca Juga



PADANG – Semangat untuk memberantas penularan virus corona atau Covid-19 di Kota Padang, terus dilakukan oleh berbagai pihak dengan Penyemprotan desinfektan. Termasuk jajaran pengurus kader PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pauh, Kota Padang.

Sejak Minggu (29/03/2020) hingga Selasa (31/03/2020) sore, PAC PP Kecamatan Pauh melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah lokasi yang ada dilingkup Kecamatan Pauh. Diantaranya Kelurahan Piai, Koto Lua, Limau Manis, Pisang, Lambung Bukit, Binuang Kampung Dalam, Kapalo Koto dan Kelurahan Cupak Tangah.
  
Pada, Rabu (01/04/2020), juga ada permintaan masyarakat di beberapa tempat yang belum tersentuh. Insya Allah, kita akan terus berpartisipasi sekuat tenaga untuk ikut membantu pencegahan penularan virus Corona ini, kata Ketua PAC PP Kecamatan Pauh Kota Padang, Janualfri, Selasa (31/03/2020).

Janualfri mengatakan, mengingat penyebaran virus corona yang semakin masif dan turut dibarengi dengan jumlah pasien yang kian terus bertambah, maka langkah-langkah untuk memutus penularan Covid-19 tidak lagi semata menjadi tugas pemerintah, TNI dan Polri.

Semua pihak harus ikut andil dan ambil bagian untuk mengatasi musibah yang tengah mendera bangsa ini. Insha Allah, kami dari Pemuda Pancasila, siap bersumbangsih dan menunaikan bakti untuk negeri ini,” pungkas Janualfri.

Lebih lanjut dia menjelaskan, aksi sosial kemanusiaan kader Pemuda Pancasila PAC Pauh, tak lepas dari tindaklanjut maklumat Kapolri dan Telegram Kapolri bernomor ST/868/III/KEP./2020 tentang antisipasi perkembangan virus corona, serta imbauan pemerintah Kota Padang.

“Kami siap menjadi garda terdepan untuk aksi-aksi kemanusiaan, khususnya dalam upaya memutuskan mata rantai penularan virus corona ini,” timpal Ardi. (*)


Dilansir dari : Rakyat Sumbar

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F