-->

Covid-19 Tak Halangi SMK N-5 Padang Gelar IHT

Baca Juga

Kegiatan IHT Online Dengan Narasumber Armen. S.Pd, SST, Pa, MS.I Tim Pengembangan Kurikulum Provinsi Sumatera Barat. (Photo Istimewa0

MPA, PADANG - Sesuai dengan saran kepala daerah dan Dinas Pendidikan, seluruh proses belajar mengajar di masa pandemi dilakukan di rumah saja  melalui daring.

In House Training (IHT) adalah agenda rutin yang diadakan sekolah setiap tahun. Kegiatan ini mencoba untuk meningkatkan dokumen dan alat belajar sekolah.

Tahun ini, SMKN 5 Padang mengadakan kegiatan IHT online dengan narasumber Armen. S.Pd, SST, Pa, MS.i ia adalah tim pengembangan kurikulum provinsi Sumatera Barat. Meskipun dalam suasana virus Corona atau Covid 19 namun tidak menghambat aktivitas IHT.

Kegiatan ini dimulai dari tanggal 27 hingga 28 April 2020 mulai pukul 8.30 hingga 12.30 dan diikuti oleh para guru dari Sekolah Menengah Kejuruan N-5 Padang dan Sekolah Menengah Pelayaran Padang.

Kepala SMK N-5, Deta Mahendra. S. Pd. MM memberikan apresiasi kepada para guru karena meskipun kegiatan ini dilakukan Online, semua guru menerima dengan antusias dari awal hingga kegiatan ini berakhir, meskipun ini adalah bulan Ramadhan.

Dengan adanya kegiatan IHT ini Deta berharap hendaknya  dapat membuat alat belajar yang efektif serta efisien dan dapat meningkatkan kompetensi guru dalam proses belajar mengajar untuk tahun ajaran 2020/2021. Dia juga menyarankan para guru untuk selalu menjaga kesehatan. (Gusni)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F