BPTP Sumbar Bantu Sebarkan Sembako Untuk THL dan Petani

Baca Juga

Photo Istimewa

MPA, PADANG - Pertemuan BPTP Sumbar dengan Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Barat, terkait dengan bantuan Covid 19, Ir. Maswal Plt. Kepala Dinas Pertanian ingin menyamakan persepsi tentang distribusi bantuan, tim BPTP Sumatera Barat hadir dalam acara ini berjumlah 12 plus tim dari Dinas Pertanian sendiri.

Dalam pertemuan ini dipaparkan data terkait pendistribusian pada 2 tempat yaitu 471 paket di Dinas Pertanian untuk tenaga THL TBPP, TP, POPT, medik veteriner dan 1100  paket di rumah aspirasi. Selain itu juga dilaksanakan pertemuan dengan Ir. Agustian Kabid Perkebunan beserta bendahara pengeluaran terkait masalah pengadministrasian kegiatan ini.

Selanjutnya, Tim BPTP Sumbar bersama Tim Karantina yang ikut tergabung melakukan pengemasan bantuan pangan hingga larut malam bertempat di Aula Dinas TPHP Provinsi Bandar Buat, kemudian dilakukan pendistribusian bantuan ke Rumah Aspirasi Anggota Komisi IV DPR RI berupa beras, gula dan minyak goreng.

Semoga paket bantuan Covid19 ini bermanfaat bagi saudara kita yang terdampak, mari saling berbagi guna membantu saudara kita yang kesusahan,meski kita semua juga sama-sama terdampak. (Raden)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
F