-->

Danrem 032 Tinjau Pengerjaan Renovasi Kodim 0312/Padang

Baca Juga

Photo Istimewa

MPA, PADANG - Disela kunjungan Danrem ke satuan jajaran yang ada di wilayah Kota Padang dalam kunjungan kerja perdana ke Kodim 0312/Padang, Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada, SE., M.M meninjau langsung proses pekerjaan renovasi Kodim 0312/Padang yang terletak di Jl. M. Thamrin No 25 Padang, Senin 4 Mei 2020.

Peninjauan ini didampingi langsung oleh Komandan Kodim 0312/Pdg Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha, Dandenzibang Letkol Czi Titan Jatmiko dan para Kasi Korem.

Danrem  meninjau secara langsung satu persatu bagian  dalam pengerjaan yang sedang berjalan sambil terus mengecek tentang perkembangan kemajuannya. 

Pada kesempatan tersebut Danrem berpesan dan menekankan agar pengerjaan  renovasi Kodim ini harus betul betul sesuai dengan besteknya yang sudah disepakati tidak ada yang tidak sesuai dengan ketentuannya  sehingga bangunannya bagus dan sesuai tiype bangunan Kodim Type A yaitu bangunan berlantai dua. 

"pengerjaannya renovasi ini harus sesuai dengan bestek pengerjaannya yang sudah disepakati jangan ada yang di kurang kurangi baik ukuran bahan dan lain-lainnya sehingga bangunannya bagus dan sesuai ketentuan yang seharusnya" tegas Danrem di sela sela peninjauaun tersebut. 

Proses pengerjaan renovasi Kodim yang dikerjakan oleh PT. Kambang Putra Jaya ini sendiri terus dikebut agar pelaksanaan pengerjaannya sesuai target dan  direncanakan akan selesai pada minggu pertama Bulan Agustus tahun 2020.(penrem 032)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F