-->

Tinjau Dapur Umum Polri-TNI Bukittinggi, Kapolda Sumbar Ikut Memasak

Baca Juga

Photo Istimewa

MPA, PADANG– Selesai melakukan pengecekan Pos Pengamanan di Bukittinggi, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH berkunjung ke dapur umum TNI – Polri di Jalan Sudirman Bukittinggi tepatnya di Komplek Kodim 0304/Agam, Sabtu (9/5).

Disana, Irjen Pol Toni melihat secara langsung kegiatan yang dilakukan  serta menu  yang disediakan oleh peronel gabungan Kodim Agam bersama Polres Bukittinggi.

Kapolda menyampaikan apresiasinya dihadapan seluruh personel, atas sinergitas pembuatan dapur umum TNI-Polri yang diperuntukkan kepada masyarakat.

“Melalui makanan yang dimasak di dapur umum ini, dapat membantu masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19,” ujar Kapolda.


Tidak itu saja, pada kesempatan tersebut jenderal bintang dua ini menyempatkan dirinnya untuk ikut memasak bersama Dandim Agam Letkol Victor dan Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik.

Irjen Pol Toni juga meberikan arahan agar tetap menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari, dan melalui tindakan dan perbuatan nyata di pandemik Covid-19 yang di lakukan TNI-Polri.

“Melalui dapur umum ini, dapat lebih membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19,” imbuhnya.

Terpisah, Kapolres AKBP Iman sangat bangga atas kunjungan bapak Kapolda di dapur umum TNI-Polri yang telah dibangun bersama Kodim 0304/Agam. Menurut Kapolres tujuannya karena kepedulian Polri dan TNI untuk masyarakat.

“Kami peduli dan ingin berbagi untuk saudara kita yang berdampak wabah Covid-19 dan warga kurang mampu", ungkap Kapolres bersama Dandim 0304/Agam.

Dikatakan, dapur umum Polri-TNI relatif sederhana namun bermanfaat. Untuk memasak nasi, sayur dan lauk bisa dilaksanakan setiap harinya.

“Setiap hari, di dapur umum ini dimasak makanan untuk 200 hingga 300 bungkus nasi, dan sudah berjalan selama tiga kali dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (*)

Sumber : Bidhumas Polda Sumbar

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F