-->

Warga Positif Covid-19 di Sumbar Saat ini

Baca Juga

Kepala Dinas Kominfo Sumatera Barat Jasman Rizal

MPA,SUMBAR - Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat kembali melaporkan ada penambahan kasus positif Covid-19 pada Selasa, 2 Juni 2020. 

"Dari 1.102 sample yang diterima dan diperiksa, terkonfirmasi tambahan warga Sumbar positif terinfeksi Covid-19 sebanyak 7 orang," ujar Jasman Rizal, Jubir Penanganan Covid-19 Sumbar.

Ini berdasarkan laporan dari Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Bukittinggi dibawah pimpinan dan penanggungjawab Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc., pada Selasa, 02 Juni 2020, pada pukul 07.30 WIB.

"Untuk Kota Padang 6 kasus tambahan positif dan Kabupaten Sijunjung 1 kasus," jelas Kepala Dinas Kominfo Sumatera Barat ini.

Menurutnya, Kota Padang masih dari hasil tracing cluster Pasar Raya, sedangkan Kabupaten Sijunjung dari cluster Lapas.

"Artinya yang telah terkonfirmasi positif sampai hari ini adalah 574 orang," cakap mantan Kepala Biro Humas Setdaprov Sumbar ini.

Terkait tambahan pasien sembuh dan meninggal, Jasman mengatakan akan melaporkannya pada Selasa sore, 2 Juni 2020. (Anda)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F