-->

Kurangi Beban Warga, Ditlantas Polda Sumbar Berbagi di Tabing Padang

Baca Juga

Phto Istimewa

MPA, PADANG -  Dirlantas Polda Sumatera Barat (Sumbar) yang dipimpin oleh Dirlantas Kombes Pol Yofie Girianto, S.Ik beserta jajarannya mengunjugi beberapa rumah warga dikawasan Simpang Tabing, Kota Padang,  Sabtu (17/7/2020). 

Silaturahmi orang nomor satu di jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Sumbar dalam rangka memberikan bantuan kursi roda dan sembako kepada warga setempat. 

Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, khususnya Ditlantas Polda Sumbar kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dirlantas menambahkan, pelayanan prima kepada masyarakat merupakan komitmen yang selalu dipegang teguh oleh anggota Polri.

"Ini selalu dilakukan, sebagai bentuk pengabdian diri kepada negara serta masyarakat Indonesia," katanya.

Jhond Hendral, salah seorang warga Simpang Tabing merasa bersyukur atas kunjungan institusi Polri dari Ditlantas Polda Sumbar yang peduli pada masyarakat. Sebab, sejak terjadinya Covid-19, beliau dan beberapa warga lainya belum tersentuh bantuan pemerintah,  baik bantuan tunai maupun bantuan sembako.

"Diharapkan, bantuan sembako yang diberikan Polri bisa mengurangi sedikit beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19," ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan kursi roda kepada salah seorang warga penderita stroke dan telah diidapnya lebih kurang lima tahun, Dirlantas dan jajarannya juga memberikan puluhan paket sembako, yang berisikan beras, minyak goreng, gula dan mie instan di lokasi yang sama.(*)

Sumber Biddhumas Polda Sumbar

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F