-->

Punya Masa Militan, Hendrison sang Fenomenal Bakal Pimpin Kembali IKW-RI

Baca Juga

Hendrison Jak


MPA, PADANG  - Hendrison Jak Sang Fenomenal kembali maju di ajang pemilihan ketua Ikatan Keluarga Wartawan Republik indonesia Sumatera Barat  (IKW-RI Sumbar), (18/9).


Sosok yang telah memimpin IKW-RI satu dekade ini, selain punya masa yang militan, beliau juga pandai mengambil perhatian anggota, dan itu telah beliau buktikan dengan keberhasilannya memimpin selama ini.


"Ya,kita optimis IKW-RI akan lebih maju dan lebih dikenal oleh masyarakat sumbar" ucap Hendrison yang juga aktif di dunia LAWYER ini.


Hendrison juga memaparkan visi misinya yang akan membawa IKW lebih berkibar, salah satunya dengan menggandeng Dinas terkait dan melakukan kerjasama dengan FORKOPIMDA.


Ditempat terpisah, salah seorang anggota IKW-RI yang namanya tidak mau disebut mengatakan. Apa salahnya jika Hendrison kita beri satu kesempatan lagi untuk memimpin. 


Hendrison adalah sosok pemimpin perubahan, sejak beliau jadi ketua IKW-RI kian mantap, dan sudah banyak yang berubah dari sebelumnya, dan itu sudah sama kita rasakan, katanya. 


 (*/ar)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F