-->

Pemko Padang Terima Bantuan Masker dari Himpunan Tjinta Teman (HTT) Padang

Baca Juga

Photo Istimewa


MPA, PADANG - Dukungan bagi Pemko Padang dalam melakukan upaya pencegahan dan pemutusan penularan wabah Covid-19 di Kota Padang terus berdatangan dari berbagai pihak.


Kali ini dukungan tersebut datang dari Himpunan Tjinta Teman (HTT) Pusat Padang. Penyerahan bantuan alat pelindung diri berupa masker diterima Plt Wali Kota Padang Hendri Septa dari Seksi Umum HTT Pusat Padang Harianto Pohan, di Ruang Kerjanya, Balai Kota Padang, Selasa (13/10/2020). 


Plt Wali Kota Hendri Septa mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang tentu sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas bantuan donasi yang diberikan dari HTT Pusat Padang kali ini. Sebagaimana diketahui, secara nasional saat ini memang terjadi peningkatan bagi warga masyarakat yang terpapar Covid-19, termasuk di Sumatera Barat dan Kota Padang.


"Semoga bantuan ini akan membantu masyarakat Kota Padang menjadi lebih terlindungi, sehingga dapat menekan penularan Covid-19. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Himpunan Tjinta Teman (HTT) Padang beserta jajaran atas bantuan yang sangat penting ini. Semoga berkah bagi kita semua," pungkas Plt Wako mengakhiri.


Sementara itu, Seksi Umum HTT Pusat Padang Harianto Pohan mengatakan, bantuan yang diberikan kali sebagai bentuk komitmen dalam membantu pemerintah dan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, HTT Padang ikut berbagi kepedulian dengan menyerahkan bantuan alat pelindung diri berupa masker sebanyak 3.000 Pcs.


"Semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat dan Pemko Padang, dalam memerangi wabah Covid-19 di Kota Padang, Semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," sebutnya.


Hadir dalam penyerahan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Hasymi, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Sutan Hendra dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis. (Mul/Ady/Prokopim)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F