-->

Kepsek SMK-N5 Kota Padang Pimpin Apel Perdana 2021

Baca Juga

Photo Istimewa

MPA,PADANG -- Memasuki Era New Normal tahun 2021, SMK-N5 Kota Padang menggelar Apel Perdana di lapangan depan gedung sekolahnya pada, Senin pagi (4/1/2021).


Dengan tetap Mengedepankan protokol covit-19, jaga jarak antar barisan dan wajib menggunakan masker menjadi hal terpenting di kegiatan apel perdana 2021 yang dipimpin oleh Deta Mahendra selaku Kepsek di SMK-N5 padang.




Pada apel perdana ini Deta Mahendra kembali menyapa dan tidak bosan mengingatkan segenap jajarannya untuk selalu menerapkan 3M, begitu juga siswa yang hadir agar selalu mematuhi protokol kèsehatan. Penegasan ini demi keberlangsungan pembelajaran tatap muka yang akan dimulai oleh SMK-N5 Padang.


Untuk pembelajaran tatap muka, Deta Mahendra mengatakan Kelompok A tatap muka seminggu kelompok B daring. Nanti kelompok B tatap muka kelompok A daring Itu hanya berlaku untuk kls XI dan XII, sehingga tidak semua siswa berada di kelas, siswa diminta langsung pulang setelah waktu sekolah usai. Kemudian siswa yang ikut belajar tatap muka diwajibkan untuk membuat surat pernyataan persetujan orang tua.


Siswa juga mesti membawa bekal dari rumah, selalu memakai masker, intinya mesti 3M jika disekolah, apabila ada melanggar protokol covit-19 maka akan dikenakan sangsi tegas, ujar pria yang akrab disapa Deta. (Gua)


[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
F