-->

Imbas Kemarau, Perumda AM Padang Gunakan Mobil Tangki Bantu Pelanggan

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Padang, kembali mengirim dan membagikan air menggunakan mobil tangki didua lokasi berbeda di Kota Padang akibat dampak kemarau, yaitu Bukit Gado-gado dan Seberang Pabayan. Seperti diketahui, dampak kemarau ini mengakibatkan debit air baku menjadi berkurang, sehingga proses produksi mengalami gangguan.

Untuk kelancaran aktifitas masyarakat dan pelanggan, Perumda AM Kota Padang mengirim bantuan Air Tangki untuk daerah yang terdampak langsung. Pengiriman bantuan air tangki ini GRATIS tanpa biaya, ini sebagai wujud kepedulian sosial dan layanan dari Perumda AM Kota Padang dalam menjamin ketersediaan air bersih bagi masyarakat Kota Padang.


Meski tanpa permintaan, Perumda AM Kota Padang selalu tanggap melihat dan membantu masyarakat dalam kesulitan air bersih terutama saat perubahan musim terjadi. Hal ini sudah menjadi agenda rutin Perumda AM Kota Padang dalam membantu masyarakat menyediakan air bersih saat musim kemarau maupun banjir.


Mari bersama menjaga ketersediaan air dirumah dengan menghemat pemakaiannya. (**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F