-->

Masa Pandemi BPJS Cabang Padang Pastikan Layanan Tetap Maksimal

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang dimasa pandemi covid-19 memastikan pelayanan pada peserta bpjs ketenagakerjaan cabang padang akan tetap maksimal.


Ini disampaikan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang, Yuniman Lubis, sosok pria yang akrab di sapa Ucok oleh kalangan awak media. "Kami pastikan setiap jenis pelayanan di BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang akan tetap berjalan secara maksimal meski ditengah Pandemi Covid-19 ini," pada (Selasa, 16/02/2021) ujarnya dikantor pada saat awak media berkunjung.

Yuniman menambahkan, selain pelayanan secara langsung yang berpegang pada protokol kesehatan, kami juga membuka pelayanan secara online".


Sisi lain pelayanan, kami juga tetap melakukan sosialisasi-sosialisasi terkait program-program BPJS Ketenagakerjaan baik secara virtual maupun secara langsung"


"Sosialisasi secara langsung beberapa waktu lalu memang sempat terhenti akibat pandemi, namun sejak Agustus 2020 Kita kembali melakukan sosialisasi lewat Zoom maupun secara langsung, dan hal ini dilakukan tentu saja tetap mengacu pada protokol kesehatan" paparnya.


Yuniman juga menjelaskan, "selama tahun 2020, BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang telah membayarkan klaim Asuransi dengan total nilai sebesar Rp.208.030.751.054."


Terkait pencapaian target pada tahun lalu Yuniman menjelaskan "Kami sangat bersyukur.., meskipun dalam suasana Pandemi, pencapaian target kinerja kita pada tahun 2020 telah melewati angka 95% lebih".


" Dan untuk tahun 2021 ini kita dihadapkan pada tantangan di Sektor Informal dengan kenaikan target mencapai 142 %, dan kami tetap optimis dalam pencapaian target tersebut" ulas Yuniman. (Dn)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F