-->

Ny. Genny Hendri Septa Resmi Pimpin Yayasan Pertiwi Kota Padang

Baca Juga


PADANG - MEDIAPORTALANDA -  Istri Wako Padang  Ny. Genny Hendri Septa resmi menjabat sebagai Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang untuk sisa masa jabatan 2019-2024. 


Hal itu ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi dirinya oleh Wali Kota Padang Hendri Septa di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Sabtu siang (17/4/2021).


Pada kegiatan yang dihadiri oleh para pendiri, pengurus, kepala sekolah beserta tenaga pendidik di TK, SD dan SMA yang bernaung di bawah Yayasan Pertiwi Kota Padang tersebut, juga dilakukan  penandantanganan berita acara serah terima jabatan antara pejabat lama dengan pejabat baru Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang.


Seperti diketahui, Ny. Genny Hendri Septa dilantik sebagai pejabat baru Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang yang secara otomatis menggantikan Ny. Hj. Harneli Mahyeldi selaku Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang yang lama. 


Dalam sambutannya Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ny. Hj. Harneli Mahyeldi selaku pejabat lama Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang. 


"Kita tahu banyak hal positif telah diberikan Ummi bagi kemajuan pendidikan di Kota Padang dalam hal ini melalui Yayasan Pertiwi Kota Padang. Semoga kebaikan-kebaikan tersebut menjadi ladang amal dan juga dapat diteruskan oleh Ny. Genny selaku pejabat baru Ketua Yayasan  Pertiwi Kota Padang," harap Wako didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.


Sementara itu, Ny. Harneli Mahyeldi juga mengungkapkan terima kasihnya kepada semua pihak khususnya para pendiri, pengurus, para guru dan seluruh pihak yang mendukung dirinya selama memimpin Yayasan Pertiwi Kota Padang.


"Lebih kurang 7 (tujuh) tahun saya memimpin Yayasan Pertiwi Kota Padang. Alhamdulillah tentu banyak kenangan dari kita bersama yang begitu manis untuk  dikenang. Semoga ke depan di bawah kepemimpinan ibu Genny, Yayasan Pertiwi Kota Padang semakin maju dan lebih sukses lagi," harapnya.


Pada saat yang sama Ny. Genny Hendri Septa juga menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat dan sukses kepada Ummi (sapaan akrab Ny. Hj. Harneli) beserta bapak Mahyeldi yang telah menjabat Gubernur Sumbar beserta Ketua TP-PKK Sumbar periode 2021-2024. 


"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ummi atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan sejauh ini selama memimpin Yayasan Pertiwi Kota Padang. Banyak hal baik yang telah Ummi berikan dalam mengembangkan dan membenahi Yayasan Pertiwi di segala lini, sehingga bisa berjaya dan berkembang pesat sampai saat ini. Semoga kebaikan-kebaikan yang diberikan Ummi untuk kemajuan Yayasan Pertiwi Kota Padang menjadi amal ibadah bagi Ummi," harap Ny. Genny mendoakan.


Istri Wali Kota Padang Hendri Septa itu pun mengatakan tekadnya untuk berusaha meneruskan tampuk pimpinan Yayasan Pertiwi Kota Padang ke depan.


"Jabatan ini adalah amanah bagi saya, maka dari itu perlu dukungan semua pihak agar Yayasan Pertiwi Kota Padang senantiasa jaya dan lebih baik lagi dari masa ke masa," harapnya.


Genny juga memaparkan, Yayasan Pertiwi Kota Padang adalah sebuah yayasan yang bergerak di bidang pendidikan yang berkomitmen untuk memajukan pendidikan di Kota Padang. Meliputi pendidikan di tingkat TK, SD, SMP dan SMA. 


"Maka dari itu insya Allah, kita dari Yayasan Pertiwi Kota Padang akan terus berkomitmen agar bisa memiliki keunggulan-keunggulan bersaing yang dibuktikan melalui berbagai program pendidikan yang sudah direncanakan dengan baik. Untuk itu marilah kita mewujudkannya dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh," pungkas Genny mengakhiri.


Di akhir kegiatan pejabat baru Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa menyerahkan cendera mata sebagai kenang-kenangan kepada Ny. Harneli Mahyeldi selaku pejabat lama Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang.(David/BT)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F