-->

Wakapolda Sumbar Sambut Kunker Fopbindo, Ini yang Dibahas

Baca Juga

Keterangan foto: Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto melalui Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto menyambut kunjungan kerja dan silaturrahmi DPD LSM Forum Peduli Bangsa Indonesia (Fipbindo) Sumbar, di Mapolda Sumbar, Kamis (22/4/21).

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Toni Harmanto melalui Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto menyambut kunjungan kerja dan silaturrahmi DPD LSM Forum Peduli Bangsa Indonesia (Fipbindo) Sumbar, di Mapolda Sumbar, Kamis (22/4/21).


Dalam kunjungan ini Fopbindo dihadiri langsung Ketua DPD Sumbar Ahmad Husein, dan Sekretaris Darlinsah juga Kaperwil Sumbar deliknews.com. Sementara Wakapolda Sumbar didampingi oleh Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto.


Brigjen Pol Edi Mardianto mengucapkan terimakasih atas kunjungan DPD LSM Fopbindo Sumbar dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan sinergi kemitraan.


"Kita ucapkan terimakasih atas kunjungan Fopbindo. Polda Sumbar butuh masukan-masukan dari masyarakat termasuk dari LSM untuk memberikan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat," kata Wakapolda.


Tak hanya itu, Brigjen Pol Edi Mardianto meminta kepada Fopbindo dan masyarakat Sumbar apabila menemukan ada anggota terlibat Narkoba, segera laporkan agar ditindak oleh Polda Sumbar.


Menanggapi itu, Ahmad Husein mengapresiasi Polda Sumbar atas komitmen dalam pemberantasan Narkoba. Bukti nyata, Polda Sumbar telah memberhentikan secara tidak hormat terhadap 23 oknum polisi sepanjang tahun 2020 terjerat kasus Narkoba.


"Kita sangat apresiasi, ini bukti nyata komitmen Polri, sesuai perintah Bapak Kapolri, anggota terlibat Narkoba tidak bisa dibina maka dibinasakan," ujarnya.


Sementara Darlinsah selaku Sekretaris DPD LSM Fopbindo, menyampaikan terkait program kerja Fopbindo mendukung dan bersinergi dengan kepolisian dalam pemberantasan Narkoba. Fopbindo telah melaksanakan beberapa kali seminar Bahaya Narkoba yang pesertanya diikuti oleh pelajar.


Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto menyampaikan agar Fopbindo membuat program kerja berikutnya dan menyampaikan ke Polda Sunbar untuk diberi suport.


"Seperti yang disampaikan Bapak Wakalpolda tadi, kita Polda Sumbar mendukung program pemberantas Narkoba ini. Mari kita bersinergi untuk menyelamatkan generasi bangsa," ajak Kombes Pol Satake Bayu Setianto.


(bhps)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
F