-->

Jelang Berbuka, MSI Group dan JMSI Kaltim Berbagi di Empat Lokasi Berbeda

Baca Juga


SAMARINDA - MEDIAPORTALANDA - Memasuki Ramadan ke-27, MSI Group dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kaltim berbagi makanan berbuka puasa ke pengguna jalan kendaraan roda dua di empat lokasi berbeda. 


Pembagian makanan ini merupakan wujud syukur menutup bulan suci Ramadan dengan hal baik dan bersuka cita menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Empat lokasi pembagian makanan berbuka tersebut yakni di Jalan Ir Juanda, Panti Asuhan Ibnu Hanin, Jalan Siradj Salman, Kedai Mawar dan depan Kantor Gubernur Jalan Gajah Mada.


Ketua JMSI Kaltim Muhammad Sukri mengutarakan jika dampak dari pandemi Covid-19 ini cukup luar biasa dirasakan oleh masyarakat khususnya di Kota Samarinda.


"Oleh sebab itu, meskipun nilainya tidak besar tetapi niat tulus menjadi dasar kita saling berbagi. Ini menjadi nilai positif dan di mata tuhan kita dapat poin berupa amal," ungkapnya di Mahakam Riverside Market (Marimar), Minggu (9/5/2021).


Selain berbagi makanan berbuka, ia juga membagikan sedikit rezekinya kepada teman-teman jurnalis di Kota Samarinda. CEO MSI Group tersebut berharap agar  pengusaha media lainnya bisa ikut berbagi dan membayar THR wartawan mereka.


"Harapan saya, hal seperti ini dapat diikut oleh pengusaha media lainnya. Semoga pandemi cepat berlalu dan kita bisa kembali beraktivitas seperti dahulu, kasihan masyarakat karena dampak Covid-19 ini," jelasnya.


Sukri juga tidak menyangkal bahwa semua yang terjadi selama satu tahun lebih ini merupakan musibah dari Tuhan, sehingga tetap patut disyukuri.


"Alhamdulillah jika segera punah, namun yang namanya musibah memang ada. Pesan saya, jika kita melangkah dengan niat baik, insyaallah Tuhan Yang Maha Esa akan selalu melindungi," ucapnya.


Di tempat berbeda, MSI Group Cabang Bontang pun turut menggelar buka puasa bersama dengan jurnalis Kota Taman, di Kantor Perwakilan Bontang. (Rill)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F