-->

Dengan "Sembilan Pilihan" SMK N-5 Padang Siap Rekrut 548 Siswa Baru

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Mengandalkan sembilan keahlian pilihan yang dibutuhkan oleh dunia kerja, baik bidang usaha atau bisnis, SMKN-5 Padang tahun ajaran 2021 ini menargetkan sekitar 548 siswa-siswi baru, pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) dilakukan secara online,  

PPDB 2021 dengan "Sembilan bidang keahlian" target kita sekitar 548 siswa, ujar Kepsek SMKN-5 Padang Deta Mahendra, S.Pd .MM sewaktu diwancarai awak media (18/6/2021). Sesuai brosur yang telah dibagikan, sembilan bidang keahlian tersebut adalah :


1 : Bisnis Konstruksi dan Bangunan


2 : Desain Permodelan dan Informasi Bangunan


3 : Teknik Instalasi Tenaga Listrik


4 : Teknik Permesinan


5 : Teknik Kendaraan Ringan Otomotif


6 : Teknik Bisnis Sepeda Motor


7 : Teknik Audio Video


8 : Teknik Komputer dan Jaringan


9 : Teknik Elektronika industri.


Untuk pendaftaran PPDB belum dibuka. Namun persiapannya telah dilakukan jauh hari, pendaftaran dimulai tanggal 21 hingga 26 Juni 2021 dengan cara online melalui  https://ppdb.sumbarprov.go.id/.

Kemudian untuk Tes Minat Bakat (TMB) SMKN-5 telah menyiapkan beberapa ruangan yang nantinya akan di gunakan oleh Peserta pendaftaran dan hanya di isi 10 atau 15 orang peserta per-ruangan, agar tidak terjadi kerumunan, ujar Kepsek yang akrab disapa Deta.


Selanjutnya kata Deta, dalam PPDB ini SMK N-5 Padang untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 menyediakan sanitizer guna mencuci tangan kemudian menempelkan spanduk pemberitahuan dilingkungan sekolah agar para peserta didik baru wajib memakai masker, menjaga jarak dan mematuhi Protokol Kesehatan. (Gua)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F